Home / Berita / Daerah / PKS Sebarkan ‘Surat Cinta’ Anis Matta

PKS Sebarkan ‘Surat Cinta’ Anis Matta

anis matadakwatuna.com – Banda Aceh.  Kader PKS menyambangi rumah warga Banda Aceh untuk mendekatkan diri, sekaligus menosialisasikan nomor urut partai tersebut kepada masyarakat.

“Kegiatan menyambangi rumah warga ini merupakan salah satu upaya menyosialisasikan nomor urut PKS pada Pemilu legislatif 2014,” kata Wakil Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh, Farid Nyak Umar di Banda Aceh, Selasa (23/4).

Dalam menyambangi rumah warga di Banda Aceh, para kader juga memperkenalkan jargon baru dari partai dakwah itu yakni ‘cinta’, kerja dan harmoni. “Kegiatan sosialisasi dan silaturrahmi dengan masyarakat ini dilakukan di seluruh daerah pemilihan dalam Kota Banda Aceh,” katanya.

Adapun lima daerah pemilihan di Kota Banda Aceh itu adalah Kecamatan Meuraxa, Lueng Bata, Banda Raya, Kuta Alam dan Kecamatan Syiah Kuala. Ia mengatakan, kegiatan yang mengarahkan sebanyak 250 orang kader di lima daerah pemilihan itu tergabung dalam kegiatan Liqa Tansiqi Tarbawi Tiga Besar (LT3 Besar) DPD PKS Banda Aceh.

Selain itu, kader PKS juga membagikan ketan kuning, buku kumpulan zikir/wirid dan buah tangan hasil karya ibu-ibu binaan PKS yang tergabung dalam Pos Ekonomi keluarga (Pos EKA).

Farid mengatakan, saat menyambangi rumah warga tersebut, kader juga mereka juga memberikan surat ‘cinta’ dari Presiden PKS Anis Matta.

Adapun bunyi surat ‘cinta’ dari orang nomor satu partai tersebut adalah jika cinta adalah tindakan memberi, maka dari sanalah datangnya semua kebajikan dalam diri seorang penguasa: mendengar, berbagi, melindungi, adil dan menyejahterakan. Karena hanya dalam genggaman cinta, kekuasaan berubah menjadi alat untuk melindungi, melayani dan berbagi. (kru/rol)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 9,25 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Surat Cinta dari Mahasiswa untuk MUI