Home / Berita / Nasional / PKS Akan Ubah Indonesia Jadi Sepenggal Firdaus

PKS Akan Ubah Indonesia Jadi Sepenggal Firdaus

pks 3 besardakwatuna.com – Jakarta.  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mengatakan, ia memiliki ciri khas dalam memimpin partainnya. Ciri khas tersebut adalah dengan selalu menerapkan tiga nilai.

“Kalau Soekarno mempunyai Trisakti, Soeharto Trilogi. Itu idenya soal pembangunan, namun kalau saya punya tiga nilai yang bisa membentuk nilai budaya bangsa di negeri kita, serta kita bangun negara ini negara manusia yang punya hati dan pikiran,” kata Anis di Semarang, Jumat (19/4/2013).

Anis mengatakan, tiga nilai dalam memimpin PKS adalah cinta, kerja dan harmoni. Menurutnya, dengan tiga nilai itu saat ini yang akan dilakukan oleh PKS yakni bukanlah target politik, melainkan misi kemanusiaan dan peradaban.

“Maka pemenangan Pemilu bukan target kemenangan politik, tapi tangga misi kemanusiaan yang kita emban yakni mengubah Indonesia menjadi sepenggal firdaus. Kita akan habiskan usia kita dengan misi kemanusiaan ini, menghabiskan seluruh tenaga, pikiran untuk kemanusiaan terlepas kita menang atau kalah karena misi kemanusiaan bukan politik,” jelasnya

Untuk itu, kata Anis, seluruh kader dan pengurus partai yang dulunya bernama Partai Keadilan (PKS) akan menjadi lokomotif untuk membawa Indonesia menjadi adil sejahtera, serta makmur kemanusiaan beradab. “Kita siap untuk membawa Indonesia baru,” tandasnya. (aff/ind)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rohingya

DPR Desak Pemerintah Indonesia Bersikap Tegas atas Insiden Kekerasan di Rohingya