Topic
Home / Berita / Nasional / Desi Ratnasari jadi caleg PAN

Desi Ratnasari jadi caleg PAN

desy ratnasaridakwatuna.com – Sukabumi.  Artis yang terkenal dengan istilah “No Coment”, Desi Ratnasari, akhirnya maju menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Daerah Pemilihan Jawa Barat IV atau Sukabumi.

“Informasi dari pusat, Desi Ratnasari mendapatkan nomor urut 2 dan dalam waktu dekat ini ia akan melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat,” kata Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Iman Adinugraha.

Menurut Iman, selain Desi ada lima caleg DPR lainnya yang maju di Sukabumi salah satunya mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusuf. Seluruh caleg DPR sudah mulai melakukan sosialisasi, untuk Desi artis ini direkrut langsung oleh partai dan kebetulan merupakan putra daerah asli dari Sukabumi.

Lebih lanjut, pihaknya juga yakin caleg DPR yang maju dari PAN di Sukabumi bisa lolos dan mewakili Sukabumi untuk duduk di kursi DPR.

“Setiap caleg sudah memiliki strategi masing-masing dan pencalegan Desi di Sukabumi diharapkan bisa mendongkrak suara PAN pada pileg 2014 ini,” tambahnya.

Di sisi lain, untuk pendaftaran yang dilakukan pada hari ini PAN sendiri mendaftarkan 50 orang calegnya sesuai dengan kuota kursi di DPRD sebanyak 50 kursi. Target perolehan kursi pun pihaknya tidak muluk-muluk yakni hanya 20 persen atau 10 kursi saja.

Untuk gender pihaknya sudah memenuhi kuota bahkan lebih dari 30 persen.

“Kami yakin pada pileg ini jumlah kursi kami di DPRD Kabupaten Sukabumi naik 100 persen dibandingkan pileg 2009 yang hanya mendapatkan lima kursi,” kata Iman. (aar/esp/ant)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Cagub-cawagub Koalisi PKS, Gerindra dan PAN

Figure
Organization