Home / Berita / Nasional / Bareng PKPU,Rohis Lintasarta Gelar Khitanan Massal

Bareng PKPU,Rohis Lintasarta Gelar Khitanan Massal

lintasartadakwatuna.com – Jakarta.  Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Lintasarta bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan PKPU menggelar acara khitanan massal di Gedung Lintasarta, TB. Simatupang, Jakarta, Minggu (21/4).

Kegiatan yang masih merupakan rangkaian acara HUT ke 25 PT Lintasarta ini diikuti oleh 130 anak-anak dari kalangan dhuafa, yatim, mualaf, dan santri sekitar wilayah kantor Lintasarta guna memberkan akses layanan khitanan secara gratis.

“Ini merupakan bentuk penyaluran zakat seluruh karyawan melalui ZIS Rohis Lintasarta dengan berbagi kepada lingkungan sekitar tempat bekerja untuk membantu masyarakat kurang mampu,” kata Bambang Priantono, Direktur Network & Operations PT Lintasarta dalam sambutannya pada acara khitanan massal.

Menurutnya, kegiatan sosial ini diprioritaskan kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja PT Lintasarta.

“Melalui kegiatan ini diharapkan keberadaan kami dan persahaan dapat dirasakan secara positif oleh seluruh masyarakat, khususnya di sekitar tempat kami bekerja,” jelasnya.

Tak hanya cukup sampai disini, kedepannya, sambung Bambang, perusahan akan tetap berkomitmen melaksanakan serta mendukung program-program yang bersifat sosial, lingkungan, dan pendidikan.

Sementara, Direktur kemitraan PKPU Nana Sudiana mengungkapkan pihaknya amat mengapresiasi dan mendukung setiap kegiatan sosial yang diadakan PT Lintasarta.

“Kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk mendapatkan layanan khitan secara gratis, selain itu anak-anak peserta khitanan akan mendapatkan perlengkapan seperti peci, sarung, bajuu koko, yang tentu saja akan menambah semangat para peserta,” ungkap Nana.

Lebih lanjutnya Nana menambahkan, untuk mensukseskan acara ini, PKPU mengirimkan 12 dokter dan 10 perawat. “Pelaksanaan khitanan ini dilakukan dengan menggunakan metode khitan yang saat ini sedang populer, yakni ‘Smart Clamp'”, tambah Nana Sudiana. (dk/ind)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Prosmiling (Program Kesehatan Masyarakat Keliling) di Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, Kampung Sindang Asih, Bogor, Ahad (13/11/2016). (Dita/Putri/PKPU)

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor