Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Dituduh Teroris Boston, Muslimah Berjilbab Ini Diserang

Dituduh Teroris Boston, Muslimah Berjilbab Ini Diserang

Heba Abolaba bersama suami dan anaknya
Heba Abolaba bersama suami dan anaknya

dakwatuna.com – Massachuset.  Seorang perempuan muslim berkebangsaan Palestina mengaku diserang dan dihina saat berjalan bersama dengan bayi perempuannya, Rabu (18/4) pagi waktu setempat.

Warga Malden, Massachuset, Amerika Serikat, Heba Abolaban mengatakan, dia bersama temannya yang juga mengenakan jilbab, berjalan bersama dengan anaknya di jalan umum. Kemudian, seorang pria memukul bahu kirinya dan mulai meneriakkan kata-kata kasar.

“Dia berteriak, “F*** You muslim! Kau teroris! Aku benci kamu! Kau terlibat di dalam ledakan Boston!F*** you!””Ya Allah, saya sangat terkejut,”ujar Abolaban seperti dikutip patch.com. Orang tersebut adalah pria kulit putih dengan kacamata hitam. Dia tetap berteriak sementara Abolaban menghindar.

“Saya tidak berkata apapun kepadanya, bahkan sekadar untuk berkata kami bukan teroris. Dia sangat agresif,”ujarnya.Setelah dua menit, Abolaban mengungkapkan, pria itu mengayun langkah cepatnya ke Menara Pusat Malden. Terguncang, dia pun menghubungi suaminya dan menelepon 911.

“Polisi datang, mereka sangat baik dan menolong,”ujarnya. Meski demikian, tidak ada tersangka yang ditangkap atas inisiden tersebut. (asi/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (16 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Bukan Mau tapi Siap, Inilah 4 Hal yang Wajib Dilakukan Muslimah Sebelum Menikah

Figure
Organization