Home / Berita / Nasional / PKS Beri Pesan Cinta pada Masyarakat

PKS Beri Pesan Cinta pada Masyarakat

miladdakwatuna.com – Semarang. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan pesan cinta kepada masyarakat sebagai bagian rangkaian Milad ke 15. Hal itu bisa dilihat dalam acara yang digelar partai berlambang bulan sabit kembar ini untuk masyarakat yang dipusatkan di komplek wisata Lawangsewu kota Semarang.

“Di gebyar milad ke 15 ini, kita menggelar lomba mewarnai, lomba memasak, latihan burung berkicau, pentas anak jalanan dan pengamen, expo UMKM dan masih banyak lagi agenda lainnya. Rangkaian kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka komitmen PKS untuk selalu bersama masyarakat” tutur Agung Budi Margono, Ketua Panitia Kegiatan milad dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Agung juga menyampaikan bahwa gelaran milad PKS di Lawangsewu merupakan kegiatan pertama kali yang dilakukan oleh parpol di Indonesia yang mengambil tempat di monumen sejarah tersebut. “Kami berharap bahwa dengan gelaran ini mampu semakin menghidupkan asset sejarah bangsa yang berharga ini. Selain itu, juga sebagai bagian pengingat perjuangan para pahlawan dan PKS menjadi salah satu elemen penerus perjuangannya,” tandasnya.

Selain para pengurus PKS Kota Semarang, dalam pembukaan gebyar milad 15 di Lawangsewu, turut hadir pula jajaran Pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, seperti Ketua Bidang Pengembangan Ekonomi dan Kewirausahaan (PEDK) Jazuli Juwaini.

Dalam sambutannya, Jazuli Juwaini mengatakan bahwa rangkaian milad kali ini, merupakan momentum bagi PKS untuk menyapa masyarakat.  “Jadi semua gelaran gebyar Milad kali ini adalah bukti cinta PKS kepada masyarakat” katanya.

DPP PKS, lanjut Jazuli Juwaini, juga akan meluncurkan program Gerakan Sukses (Sahabat Usaha Kecil Segera Sejahtera) se-Indonesia sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap rakyat kecil.

Gerakan ini diprioritaskan bagi masyarakat miskin dan pengangguran agar mereka bisa mandiri. “Misalnya saja dengan pemberian pinjaman 3-5 juta, kemudian difasilitasi gerobak untuk jualan bakso atau nasi goreng, maka kita telah mengangkat taraf hidup orang tersebut,”tuturnya.

Pembukaan PKS Expo tersebut ditandai dengan gunting pita melati oleh Ustad Jazuli Juwaini, dilanjutkan dengan mengunjungi stand bazar UMKM. Bagi masyarakat yang ingin mengunjungi Lawangsewu, selama tiga hari, mulai Kamis hingga Sabtu), PKS menggratiskan tiket masuknya. (ap/smc)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Love, Cinta, Valentine

Cinta Sebagai Energi Kemenangan