Topic
Home / Berita / Nasional / MUI Datangi Ruangan Rahasia Eyang Subur

MUI Datangi Ruangan Rahasia Eyang Subur

eyang suburdakwatuna.com – Jakarta. Majelis Ulama Indonesia (MUI) terus melakukan investigasi terhadap dugaan aliran sesat yang dilakukan oleh Eyang Subur. Kamis (18/4) hari ini, sekitar lima orang perwakilan MUI mendatangi rumah Eyang Subur di Jalan Beringin III nomor 76 Duri Kepa, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Sayangnya saat dikonfirmasi media, pihak MUI enggan memberi banyak penjelasan. Alasannya, tim kecil yang diturunkan hari ini masih akan melaporkannya ke MUI.

“Kita hanya melakukan investigasi, hasilnya akan kita laporkan ke tim,” kata Ketua Komisi Pengkajian Aliran Keagamaan MUI, Utang Ranawijaya di rumah Eyang Subur, Kamis (18/4).

Utang mengungkapkan, MUI melakukan pelacakan di beberapa tempat. Beberapa di antaranya adalah tempat yang selama ini dirahasiakan Eyang Subur.

“Kami ke tempat-tempat yang perlu diketahui. Katanya ada tempat praktek perdukunan. Terus ada tempat yang enggak boleh didudukin,” ujarnya.(abu/jpnn)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (27 votes, average: 7.70 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Desak Kejahatan Penjajah Israel di Gaza Diinvestigasi

Figure
Organization