Home / Berita / Nasional / Fatin X-Factor Diminta Bawakan Lagu Islami

Fatin X-Factor Diminta Bawakan Lagu Islami

Fatin Shidqia Lubis. (kapanlagi.com)
Fatin Shidqia Lubis. (kapanlagi.com)

dakwatuna.comPenyanyi muda yang ikut kompetisi menyanyi, Fatin Shidqia Lubis mendapat perhatian tersendiri di masyarakat. Penampilannya yang Islami dengan berjilbab di atas panggung dinilai perlu diimbangi dengan menyanyi lagu Islami.

Seorang warga di Bintaro Jakarta Selatan, R Harry Amulet menilai Fatin semestinya bisa menyanyikan lagu Islami, demikian seperti dilansir situs Republika berdasarkan surat pembaca yang ditayangkan di Harian Republika, Kamis (18/4).

“Sebagai peserta wanita satu-satunya yang mengenakan jilbab, Fatin mestinya bisa menyanyikan lagu Islami di “X Factor Indonesia”, ” tulisnya. Menurut warga itu, Fatin tidak perlu menuruti juri kompetisi tersebut, Ahmad Dani yang memintanya untuk qiraah di pentas.

Dia menyarankan agar Fatin menyanyikan lagu terkenal yang liriknya diubah menjadi Islami. “Contohnya lagu “Baby” Jutin Bieber atau “Cantik” Kahitna yang liriknya diubah jadi terjemah al-Fatihah,” ujarnya.

Kehadiran Fatin memang mengundang perhatian masyarakat hingga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Seni dan Budaya, KH A Cholil Ridwan turut memberi dukungan. Bahkan, dia mengajak masyarakat mendukung Fatin dalam rangka dakwah atau syiar jilbab. (Nur Aini/A.Syalaby Ichsan/ROL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 6,40 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • dari mana jilbab syar’ i nya?
    ga ada syar’i2 nya tuh jilbab

Lihat Juga

Dua petinggi faksi perlawanan Palestin di Jalur Gaza. (islammemo.cc)

Hamas dan Jihad Islami Lakukan Komunikasi Bahas Hubungan dengan Mesir