Topic
Home / Berita / Nasional / Fatin X-Factor Diminta Bawakan Lagu Islami

Fatin X-Factor Diminta Bawakan Lagu Islami

Fatin Shidqia Lubis. (kapanlagi.com)
Fatin Shidqia Lubis. (kapanlagi.com)

dakwatuna.com – Penyanyi muda yang ikut kompetisi menyanyi, Fatin Shidqia Lubis mendapat perhatian tersendiri di masyarakat. Penampilannya yang Islami dengan berjilbab di atas panggung dinilai perlu diimbangi dengan menyanyi lagu Islami.

Seorang warga di Bintaro Jakarta Selatan, R Harry Amulet menilai Fatin semestinya bisa menyanyikan lagu Islami, demikian seperti dilansir situs Republika berdasarkan surat pembaca yang ditayangkan di Harian Republika, Kamis (18/4).

“Sebagai peserta wanita satu-satunya yang mengenakan jilbab, Fatin mestinya bisa menyanyikan lagu Islami di “X Factor Indonesia”, ” tulisnya. Menurut warga itu, Fatin tidak perlu menuruti juri kompetisi tersebut, Ahmad Dani yang memintanya untuk qiraah di pentas.

Dia menyarankan agar Fatin menyanyikan lagu terkenal yang liriknya diubah menjadi Islami. “Contohnya lagu “Baby” Jutin Bieber atau “Cantik” Kahitna yang liriknya diubah jadi terjemah al-Fatihah,” ujarnya.

Kehadiran Fatin memang mengundang perhatian masyarakat hingga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Seni dan Budaya, KH A Cholil Ridwan turut memberi dukungan. Bahkan, dia mengajak masyarakat mendukung Fatin dalam rangka dakwah atau syiar jilbab. (Nur Aini/A.Syalaby Ichsan/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5 votes, average: 6.40 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Cina Ubah Nama Sebuah Sungai karena Dinilai ‘Islami’

Figure
Organization