16:15 - Selasa, 02 September 2014

PPP Andalkan Artis di Pemilu 2014

Rubrik: Nasional | Kontributor: dakwatuna.com - 18/04/13 | 08:48 | 08 Jumada al-Thanni 1434 H

ppp calegdakwatuna.com – Jakarta. PPP menjadikan artis dan tokoh masyarakat populer sebagai bagian dari caleg andalan pada pemilu legislatif 2014.

Mulai dari penyanyi dangdut hingga aktifis Front Pembela Islam (FPI) diusung menjadi caleg partai berlambang Kabah itu. “Sekarang kan pakai sistem terbuka berdasarkan suara terbanyak, sehingga elektabilitas jadi bahan pertimbangan. Kalau artis itu paling tidak elektabilitasnya mempengaruhi,” kata Ketua Bappilu PPP, Fernita Darwis, di Jakarta, Rabu (17/4).

PPP memastikan penyanyi dangdut Angel Lelga diusung sebagai caleg DPR dari Dapil Jatim 5. Kemudian, aktifis FPI yang dikenal sangat vokal, Munarman juga mereka masukkan dalam DCS dari Dapil Sumsel 2.

Aktris sinetron Lyra Virna, mantan suaminya Syarif Kasim, penyanyi senior Emilia Kontesa juga masuk dalam DCS. Menurut Fernita, sebagai partai terbuka dan rumah umat, PPP siap menampung siapa saja. Selama tokoh tersebut menyanggupi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) PPP. (is/kru/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Topik:

Keyword: , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (Belum ada nilai)
Loading ... Loading ...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
68 queries in 1,262 seconds.