Topic
Home / Berita / Nasional / PPP Andalkan Artis di Pemilu 2014

PPP Andalkan Artis di Pemilu 2014

ppp calegdakwatuna.com – Jakarta. PPP menjadikan artis dan tokoh masyarakat populer sebagai bagian dari caleg andalan pada pemilu legislatif 2014.

Mulai dari penyanyi dangdut hingga aktifis Front Pembela Islam (FPI) diusung menjadi caleg partai berlambang Kabah itu. “Sekarang kan pakai sistem terbuka berdasarkan suara terbanyak, sehingga elektabilitas jadi bahan pertimbangan. Kalau artis itu paling tidak elektabilitasnya mempengaruhi,” kata Ketua Bappilu PPP, Fernita Darwis, di Jakarta, Rabu (17/4).

PPP memastikan penyanyi dangdut Angel Lelga diusung sebagai caleg DPR dari Dapil Jatim 5. Kemudian, aktifis FPI yang dikenal sangat vokal, Munarman juga mereka masukkan dalam DCS dari Dapil Sumsel 2.

Aktris sinetron Lyra Virna, mantan suaminya Syarif Kasim, penyanyi senior Emilia Kontesa juga masuk dalam DCS. Menurut Fernita, sebagai partai terbuka dan rumah umat, PPP siap menampung siapa saja. Selama tokoh tersebut menyanggupi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) PPP. (is/kru/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Din Syamsuddin Bertemu Aung San Su Ki Di Myanmar

Figure
Organization