Home / Berita / Nasional / 50 Protokoler Disiapkan PKS di Milad

50 Protokoler Disiapkan PKS di Milad

Milad ke-15 PKS: Cinta, Kerja, dan Harmoni. (ist)
Milad ke-15 PKS: Cinta, Kerja, dan Harmoni. (ist)

dakwatuna.com – Semarang.  Sebanyak 50 protokoler akan disiapkan guna memberikan pelayanan terbaik bagi peserta milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke 15. Diprediksi, perayaan yang akan digelar dua hari lagi itu akan menjadi perhelatan yang paling meriah.

Dua hari jelang perayaan milad , Panitia Lokal Milad terus mempersiapkan pelayanan terbaik untuk semua peserta milad yang diprediksi akan menjadi perayaan milad paling meriah. Untuk itu, panitia telah menyiapkan lebih dari 50 protokoler. Hal ini disampaikan oleh  Koordinator Protokoler pada awak media.

“Tim ini (protokoler) memang kami siapkan khusus untuk memastikan para peserta nyaman mengikuti agenda milad” kata koordinator protokoler Milad PKS Fris Dwi Yulianto, Rabu (16/4).

Menurut pria muda yang juga Ketua Bidang GM Pro DPW PKS Jateng ini, pihaknya telah membagi PJ masing-masing protokoler di setiap acara Milad, utamanya di titik – titik acara. “Protokoler dibagi per tim dan ditugaskan dibeberapa kegiatan yg melibatkan struktur dan kader” kata Fris.

Dia menyatakan sebelumnya telah memberi bekal secara khusus kepada tim protokoler. “Walau baru, tim protokoler ini sudah mendapat bekal dan pelatihan. Jadi peserta gak perlu khawatir” terangnya.

Milad PKS secara nasional dipastikan akan diadakan di Semarang pada Kamis-Sabtu mendatang. Agenda milad kali ini terdiri dari Rapimnas, Expo dan pagelaran budaya di Lawang Sewu Semarang. (ap/smc)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pemilu 2014, PKS Pede Tembus Tiga Besar