Home / Berita / Internasional / Asia / Pemukim Israel Tabrak Bocah Palestina

Pemukim Israel Tabrak Bocah Palestina

Anak-anak Palestina (ilustrasi)
Anak-anak Palestina (ilustrasi)

dakwatuna.com – Palestina. Seorang bocah Palestina berusia sembilan tahun ditabrak oleh kendaaraan milik pemukim Israel pada Senin (15/4). Bocah bernama Malik Adel al-Shaer pagi itu hendak berangkat ke sekolah di daerah Tuqu yang tak jauh dari Betlehem.

Tiba-tiba saja terkena hantaman mobil warga Israel yang juga terburu waktu. Bukannya menolong bocah kecil tersebut, pengemudi mobil Israel itu justru mengeluarkan sumpah serapah.

Penabrak itu membentak bocah kecil itu karena berjalan terlalu ketengah, seperti dikatakan saksi mata. Al Shaer langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat karena ia menderita pendaharan yang cukup parah.

Pihak medis mengatakan, Al Shaer sempat kritis saat tiba di rumah sakit. Pihak keluarga Al Shaer menyayangkan karena sama sekali tak ada tanggungjawab dari mereka yang telah menabrak anaknya.

Kejadian seperti itu kerap kali terjadi di Palestina. Pemukim Yahudi sering sekali menabrak warga Palestina tanpa menunjukkan tanggungjawabnya.

Sementara itu, Walikota Tuqu Taysir Abu Mfarih menghimbau pemerintah Israel agar mengeluarkan peraturan lalu lintas bagi warganya. Diantaranya ia meminta warga Israel dapat melaju pelan ketika melewati wilayah Tuqu. (hp/clr/rol)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sebelum Lengser, Obama Diminta Mantan Presiden AS Ini Akui Negara Palestina