Home / Berita / Internasional / Amerika / Muslim Amerika Mengutuk Peristiwa Ledakan di Boston

Muslim Amerika Mengutuk Peristiwa Ledakan di Boston

Dua ledakan mengguncang lokasi garis finish Boston Marathon, di Amerika Serikat, Senin (15/4/2013) siang waktu setempat. (CNN/Matt Frucci/KCM)
Dua ledakan mengguncang lokasi garis finish Boston Marathon, di Amerika Serikat, Senin (15/4/2013) siang waktu setempat. (CNN/Matt Frucci/KCM)

dakwatuna.comOrganisasi Muslim Amerika mengutuk peristiwa ledakan “Boston Marathon” dan mendesak warga Amerika dari semua agama untuk bergabung dengan mereka dalam doa untuk para korban dan keluarga mereka.

Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) juga meminta muslim Amerika untuk menawarkan kepada pihak berwenang setiap petunjuk yang mungkin dapat membantu menangkap para pelaku ledakan Senin (15/4/2013).

Juru bicara CAIR Ibrahim Hooper menyayangkan bahwa Muslim sering langsung dianggap menjadi tersangka dalam serangan seperti itu.

Organisasi “Muslim Public Affairs Council” dan “Muslim Peace Coalition USA” juga mengutuk peristiwa ledakan di Boston dan menyampaikan belasungkawa kepada para korban dan keluarga mereka. (nj1015.com)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 4,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pernyataan Sikap HIMA PERSIS Terhadap Genosida Muslim Rohingya