Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Muslim Amerika Mengutuk Peristiwa Ledakan di Boston

Muslim Amerika Mengutuk Peristiwa Ledakan di Boston

Dua ledakan mengguncang lokasi garis finish Boston Marathon, di Amerika Serikat, Senin (15/4/2013) siang waktu setempat. (CNN/Matt Frucci/KCM)
Dua ledakan mengguncang lokasi garis finish Boston Marathon, di Amerika Serikat, Senin (15/4/2013) siang waktu setempat. (CNN/Matt Frucci/KCM)

dakwatuna.com – Organisasi Muslim Amerika mengutuk peristiwa ledakan “Boston Marathon” dan mendesak warga Amerika dari semua agama untuk bergabung dengan mereka dalam doa untuk para korban dan keluarga mereka.

Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) juga meminta muslim Amerika untuk menawarkan kepada pihak berwenang setiap petunjuk yang mungkin dapat membantu menangkap para pelaku ledakan Senin (15/4/2013).

Juru bicara CAIR Ibrahim Hooper menyayangkan bahwa Muslim sering langsung dianggap menjadi tersangka dalam serangan seperti itu.

Organisasi “Muslim Public Affairs Council” dan “Muslim Peace Coalition USA” juga mengutuk peristiwa ledakan di Boston dan menyampaikan belasungkawa kepada para korban dan keluarga mereka. (nj1015.com)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 4.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rawan Imigran, Trump Kirim Ribuan Tentara ke Perbatasan

Figure
Organization