Home / Berita / Nasional / PPP Targetkan 71 Kursi DPR di Pemilu 2014

PPP Targetkan 71 Kursi DPR di Pemilu 2014

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Fernita Darwis. (binapersatuan.com)
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Fernita Darwis. (binapersatuan.com)

dakwatuna.comPartai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan akan menyerahkan Daftar Calon Legislatif Sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di akhir jadwal pendaftaran, tanggal 22 April 2013.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PPP, Fernita Darwis saat dihubungi LICOM di Jakarta, Senin (15/04/2013).

“Kami akan mendaftarkan berkas DCS pada 22 April 2013 nanti,” ujar Fernita Darwis.

Menurut Fernita, PPP sudah merampungkan pemberkasan secara fix untuk lebih di periksa secara teliti oleh Tim internal untuk didaftarkan nanti dan kedepan bisa ditetapkan sebagai daftar calon legislatif tetap oleh KPU.

“Kami sudah rampungkan, namun masih diteliti kembali agar tidak ada kekeliruan di kemudian hari, dan semoga bisa ditetapkan menjadi daftar caleg tetap kedepan,” terangnya.

Lebih lanjut, Fernita memandang, angka kembar (22) ini adalah hari yang baik buat partainya, dalam penyerahan DCS-nya. PPP pun siap bertarung dan menang di pemilu legislatif 2014.

“Saat ini kami punya 38 kursi di DPR RI, di pemilu legislatif 2014 kami berharap meningkat lebih besar, menjadi 71 kursi,” tutupnya. (yuanto/LICOM)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Donald Trump. (aljazeera.net)

Berhasil Memenangkan Pemilu, Trump Akan Segera Dapat Informasi Rahasia Amerika