Home / Berita / Daerah / Nur Mahmudi Datang ke HUT Kopassus Dibonceng Motor

Nur Mahmudi Datang ke HUT Kopassus Dibonceng Motor

Walikota Depok naik Sepeda motor dalam Rangka "One day no car"
Walikota Depok naik Sepeda motor dalam Rangka “One day no car”

dakwatuna.com – Jakarta.  Tak seperti pejabat lainnya, Wali Kota Depok Nur Mahmudi tiba di Balai Komando, tempat diselenggarakannya HUT Komando Pasukan Khusus ke 61, Cijantung, Jakarta Timur, datang dengan dibonceng sepeda motor, Selasa (16/4/2013).

Anggota pengamanan yang memberikan aba-aba agar pengendara sepeda motor ke jalur kiri, langsung memberikan kesempatan bagi sepeda motor yang dibonceng oleh Nur Mahmudi masuk jalur kanan, dan langsung memberikan tempat di halaman Balai Komando.

“Pak Wali Kota. Pak Wali Kota. Kasih jalan,” kata salah seorang anggota keamanan. Nur Mahmudi datang dengan dibonceng oleh staf Wali Kota Depok bernama Haryadi.

Menurut Haryadi, Nur Mahmudi datang dengan membonceng sepeda motor sebagai komitmen Pemerintah Kota Depok menerapkan “one day no car” setiap hari Selasa. “Hari Selasa, one day no car. Jadi bapak datang pakai motor,” kata Haryadi. (ra/kmc)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Korban pembunuhan (ilustrasi).  (merdeka.com)

Seorang Penagih Utang Ditemukan Tewas di Rumah Warga