Home / Berita / Nasional / Tifatul: Dipo Alam Jangan Ngurusin Partai

Tifatul: Dipo Alam Jangan Ngurusin Partai

tifatuldakwatuna.com – Jakarta. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gerah dengan pernyataan Sekretaris Kabinet, Dipo Alam yang menyebut salah satu menteri yang mungkin bakal di reshuffle adalah Menteri Pertanian, Suswono.

Anggota Majelis Syuro pertimbangan PKS, Tifatul Sembiring, meminta Dipo Alam tidak melulu mengurusi partai politik. “Dipo jangan ngurusinpartai-lah,’ kata Tifatul, Senin (15/4).

Menteri Komunikasi dan Informasi itu menegaskan, orang yang berurusan dengan KPK belum tentu menjadi tersangka ataupun bersalah dalam kasus korupsi.

Tifatul menyatakan, PKS tidak membahas persoalan tersebut. Apalagi mencari pengganti jika benar Mentan diganti karena kasus yang membelitnya. “Yang jelas, yang berurusan dengan KPK kan bukan hanya menteri pertanian, dia berurusan juga sebagai saksi. Pak Agus Martowardjoyo (Menkeu) juga diperiksa sebagai saksi,” kata menteri asal Sumatra Barat itu.

Mentan saat ini tersangkut kasus korupsi impor daging sapi yang membelit mantan Presiden PKS, Luthfi, Hasan Ishaaq. (em/kru/rol)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • kandra wilko

    setuju itu.. setneg urus dokumen negara aja

  • Silahkan dipecat pak, Insya Allah kekuatan PKS akan semakin berlipat-lipat dan semakin menakutkan partai-partai lain

  • jusuf irfan

    Jabatan bagi kader PKS insya Allah adalah amanah, kapan di amanahi siap dilkasanakan dan kapan di ambil lagi oleh Allah SWT siap di lepas dengan ikhlas, dan kader PKS bukan orang yang takut akan di lepaskan dari jabatan.
    Untuk Setneg silahkan diurus masalah kebakaran Kantornya, jangan semut di seberang laut kelihatan tapi gajah di pelupuk mata tidak kelihatan

  • jusuf irfan

    Setneg itu sebaiknya ngurus kebakaran gedungnya, jangan semut kelihatan di seberang laut tapi gajah di pelupuk mata tidak kelihatan

Lihat Juga

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan