Home / Berita / Nasional / PKS Gelar Pengajian Umum Bersama Habib di Milad Ke-15

PKS Gelar Pengajian Umum Bersama Habib di Milad Ke-15

Pengajian Umum (ilustrasi)
Pengajian Umum (ilustrasi)

dakwatuna.com – Semarang.  Dalam rangka menyukseskan agenda Milad ke-15, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Pengajian Umum bersama dengan tema PKS bersholawat. Pengajian umum ini rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (18/4) pukul 19.00 – 21.00 WIB di Kompleks Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah.

Menurut Penanggungjawab acara, Setyawan S Pd, agenda pengajian umum ini adalah bentuk keseriusan PKS untuk tetap menyelipkan sisi–sisi religiusitas ditengah agenda milad yang bertema budaya.

“Bagaimanapun juga PKS adalah Partai yang menjunjung tinggi religiusitas. Apalagi semarang adalah merupakan Kota religius yang memiliki latar sejarah Islam yang kuat,” terang Setyawan dalam keterangan persnya, Senin (15/4).

Lebih lanjut Setyawan yang menjadi ketua panitia Pengajian Umum ini juga menyampaikan bahwa rencananya agenda pengajian umum PKS ini akan dihadiri oleh para Habib Nahdliyin ternama di Semarang dan sekitarnya.

“Kami turut mengundang pengisi acara, di antaranya adalah Habib Musthofa Al Hamid  dari Jakarta, Habib Novel Al Hamid dari Semarang,” tandas pria yang juga sebagai Wakil Ketua umum DPD PKS Kota Semarang ini.

Selain diisi oleh para Habib, imbuhnya, agenda yang rencana akan diikuti ribuan kaum muslimin dan muslimat di Semarang dan sekitarnya ini juga akan diisi beberapa hiburan. “Di antaranya adalah Hadroh Marawis Habib Nauval Al Muthohar (Semarang),” pungkasnya.

Seperti diketahui, PKS akan menggelar milad ke-15 di Semarang, yakni di Kompleks Lawangsewu dan PRPP Jawa Tengah. Berbagai agenda pendukung dan utama akan menyemarakkan perhelatan akbar milad ke-15 ini, di antaranya Lomba Fotografi, Talkshow budaya, seminar Kartini, dan berbagai agenda pendukung lainnya. (gam/smc)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik