06:54 - Sabtu, 29 November 2014

PKS Serahkan Tongkat Pemenangan HP-Don saat Milad

Rubrik: Daerah | Kontributor: dakwatuna.com - 13/04/13 | 19:57 | 03 Jumada al-Thanni 1434 H

Pasangan CAWAGUB Jateng

Pasangan CAWAGUB Jateng

dakwatuna.com – Semarang.  Sebagai bentuk komitmen memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernurnya, Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah akan berikan tongkat Pemenangan kepada Cagub yang diusung oleh 6 Partai Koalisi tersebut.

Rencananya, tongkat tersebut akan diberikan saat puncak agenda Milad, Jumat (19/4/2013) di Semarang Jawa Tengah.

Menurut Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Fikri Faqih, pemberian tongkat tersebut sebagai bentuk keseriusan PKS sebagai pengusung utama pasangan HP-Don.

“Tongkat ini sebagai ikrar siaga pemenangan HP-Don oleh PKS. Rencananya akan kita berikan langsung secara simbolis saat malam milad PKS ke 15 jumat(19/4) mendatang,” jelas Fikri dalam keterangan persnya di Semarang, Sabtu (13/4).

Lebih lanjut, pria yang juga diamanahi sebagai ketua panitia milad 15 PKS tersebut juga menyampaikan bahwa dengan adanya momentum milad tersebut, diyakini bahwa segenap kader PKS siap mensukseskan agenda –agenda pemenangan partai. “termasuk pilgub jateng 26 Mei mendatang,”tandasnya.

Rencananya, selain acara puncak milad yang akan digelar di Kompleks Obyek Wisata Lawang Sewu, rangkaian milad ini juga sekaligus di gabung dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan agenda pendukung PKS Expo. Semua agenda tersebut akan diselenggarakan di Semarang mulai Kamis (18/4) sampai Sabtu (20/4).

Terpisah, Sekretaris Umum DPW PKS Jateng, Ahmadi menyampaikan bahwa semua elemen masyarakat akan turut diundang dalam momentum milad 15 PKS. “Dari budayawan, pengusaha sampai dengan Pengamen jalanan,” pungkasnya (mya/smc)

Redaktur: Saiful Bahri


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (5 orang menilai, rata-rata: 9,80 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
46 queries in 0,727 seconds.