Topic
Home / Berita / Nasional / PKS Expo Meriahkan Milad 15 PKS

PKS Expo Meriahkan Milad 15 PKS

Milad ke-15 PKS: Cinta, Kerja, dan Harmoni. (ist)
Milad ke-15 PKS: Cinta, Kerja, dan Harmoni. (ist)

dakwatuna.com – Semarang. Agenda Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke 15 dimanfaatkan untuk mendekatkan  dengan segenap masyarakat.

Milad ke 15 yang rencana akan digelar di Semarang, Kamis-Sabtu (18-20/4/2013) mendatang ini mengusung tema cinta, kerja dan harmoni. Salah satu agenda pendukung yang diprediksi paling semarak dalam rangkaian agenda milad tersebut adalah PKS EXPO.

Menurut Penanggungjawab PKS EXPO, Edi Faisol M. Kom, agenda PKS EXPO dalam Milad PKS kali ini menampilkan berbagai macam kegiatan, di antaranya, Seminar, perlombaan, dan juga menampilkan stand kewirausahaan PKS.

“Hari pertama ada berbagai macam Lomba, diantaranya Lomba mewarnai, Burung berkicau, Jingle PKS, dan Lomba Masak,” jelas Edi, Sabtu (12/4/2013)m seperti dilansir dari situs PKS Jateng online.

Edi menambahkan, selain lomba – lomba yang semuanya diperuntukkan untuk masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya, juga ada bazar PKS yang menampilkan produk – produk khas masing – masing daerah di Jawa Tengah.

“Peserta yang mengikuti Bazar PKS sudah banyak, terutama dari luar Jateng. Sementara untuk bazar sendiri rencananya akan digelar selama 3 hari, terhitung sejak Kamis (18/4) sampai Sabtu (20/4),” ungkap pria yang juga sebagai ketua Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan PKS Jawa Tengah ini.

Selain Bazar dan berbagai perlombaan, dalam agenda PKS EXPO sebagai bagian dari rangkaian Milad, rencananya juga akan digelar Seminar Hari Kartini, Pengajian Umum, dan diakhiri dengan Puncak Acara Milad pada Hari Jum’at (19/4) di Kompleks Lawangsewu Semarang, Jawa Tengah. (mya/smc)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 8.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Maksimalkan Layanan Jemput Zakat, IZI Jateng Sinergi dengan Ojek Online “GOLEK”

Figure
Organization