Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Kecam Aksi Zionis Serbu Masjid Ibrahimi

Hamas Kecam Aksi Zionis Serbu Masjid Ibrahimi

masjid ibrahimidakwatuna – Beirut. Gerakan Hamas mengecam keras tindakan pasukan zionis melakukan serbuan terencana terhadap Masjid Ibrahimi dan melindungi ekstrimis zionis. Hamas mengingatkan dampak buruk upaya zionis mengambil kendali Hebron dan Masjid Ibrahimi.

Pada Kamis (11/4) sore waktu setempat, sekelompok ekstrimis zionis menyerbu Masjid Ibrahimi di kota Hebron. Mereka menyerbu masjid dengan pengawalan ketat pasukan penjajah zionis.

Seperti dikutip infopalestina, Hamas menegaskan penolakan keras terhadap serbuan provokatif ini. Hamas menegaskan bahwa zionis tidak akan berhasil mengambil alih kendali maupun menghapus simbol Islam.

”Masjid Ibrahimi akan tetap menjadi milik umat Islam dan rakyat Palestina di Hebron,” sebut pernyataan Hamas. ”Seluruh Palestina akan terus membela tempat suci mereka sampai meraih kemerdekaan dan hak kembali bagi pengungsi.” (dp/rol)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

8

(Foto) Api Melalap Israel