Home / Berita / Daerah / Pilgub Jateng: Hasyim Muzadi Dukung Cagub HP-Don

Pilgub Jateng: Hasyim Muzadi Dukung Cagub HP-Don

KH Hasyim Muzadi
KH Hasyim Muzadi

dakwatuna.com – Semarang.  Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Hasyim Muzadi, memberikan restu kepada pasangan calon gubernur Jawa Tengah, Hadi Prabowo dan Don Murdono (HP-Don), karena dinilai bisa dipercaya serta menjunjung kebenaran.

“Pak Hasyim Muzadi meminta warga NU dan PKB nanti memilih pasangan calon gubernur HP-Don pada Pilgub 2013,” kata Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Jateng, Sukirman, di Semarang, Kamis.

Ia mengatakan permintaan dukungan tersebut disampaikan Hasyim Muzadi dalam acara silaturahim Keluarga Besar NU-PKB di Pondok Pesantren Tegalrejo, Magelang, yang dihadiri sekitar empat ribu tokoh ulama dan aktivis PKB pada Rabu (10/4) malam.

Menurut dia, Hasyim Muzadi siap turun secara nasional untuk memenangkan pasangan calon gubernur HP-Don pada Pilgub yang akan digelar 26 Mei 2013.

“Beliau siap turun tidak hanya sebatas di Jawa Timur dan Jawa Tengah saja asal PKB mau berbenah diri serta tidak lagi mengandalkan kharisma tapi sistem dan kinerja kadernya harus dimaksimalkan,” ujarnya. (dp/rol)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 4,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Jokowi Pakai Sarung di Muktamar NU, Megawati: Sarungnya Bagus ya, Dik?