Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Kendaraan militer Israel hancur dalam ledakan di Gaza

Kendaraan militer Israel hancur dalam ledakan di Gaza

kendaraan militer israel (ilustrasi)
kendaraan militer israel (ilustrasi)

dakwatuna.com – Gaza.  Bom meledak di dekat perbatasan di Jalur Gaza selatan pada Selasa, menghancurkan kendaraan militer Israel, kata saksi Palestina dan tentara.

“Untuk pertama kali sejak Operasi Pilar Pertahanan, kendaraan IDF (Pasukan Pertahanan Israel) hancur akibat ledakan bom gerilyawan di Jalur Gaza, yang dikuasai Hamas,” kata pernyataan militer, mengacu pada serangan delapan hari terhadap Gaza pada November.

Pernyataan itu tidak mengatakan apakah ada yang tewas atau cedera dalam ledakan itu.

Ledakan itu terjadi ketika kendaraan-kendaraan militer Israel memasuki jalur itu dan mulai membuldoser lahan pertanian, kata para saksi mata.

“Sejumlah tank mengawal buldoser-buldoser militer memasuki satu daerah lebih dari 100 meter di lahan pertanian Palestina di perbatasan itu, dan mulai meratakannya,” kata seorang saksi mata kepada AFP.

Seorang penduduk lokal mengatakan ia mendengar suara ledakan kuat yang “berasal dari satu dari buldoser yang terbakar, demikian AFP melaporkan. (sry/ant)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization