13:21 - Jumat, 18 April 2014

PPP Tegaskan Konsistensi Perjuangan Nilai Islam

Rubrik: Nasional | Kontributor: dakwatun - 10/04/13 | 04:48 | 29 Jumada al-Ula 1434 H

suryadharmadakwatuna.com – Bangkalan.  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menekankan konsistensi memperjuangkan nilai Islam di setiap proses demokrasi di Indonesia. Ini disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Suryadharma Ali pada puncak pelaksanaan Harlah PPP ke-40 yang dilaksanakan di Bangkalan, Madura, Selasa (9/4).

“Sejarah telah membuktikan PPP sejak kiprahnya di Orde Baru hingga reformasi ini, tetap konsisten memperjuangkan nilai Islam di setiap proses demokrasi,” ujar Suryadharma.

Menurutnya, telah banyak perjuangan PPP di parlemen yang dapat menjadi contoh semangat penguatan nilai Islam. Mulai dari, mengusulkan RUU Pengendalian Miras hingga mendukung revisi KUHP dan KUHAP yang tetap memuat nilai Islam.

Ia mengakui memang ada upaya pihak yang ingin merubah proses demokrasi Indonesia jauh dari nilai Islam. Tapi, kata dia, PPP akan tetap berjuang melawan itu.

“Kita memperjuangkan di dalam KUHP dan KUHAP agar upaya tindakan perzinahan dan kumpul kebo tetap mendapatkan sanksi. Ini upaya memperjuangkan nilai Islam,” kata Menteri Agama tersebut. (aa/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Topik:

Keyword: , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (Belum ada nilai)
Loading ... Loading ...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
52 queries in 1,097 seconds.