05:19 - Senin, 22 Desember 2014

PKS Jakarta Tolak Caleg Kutu Loncat dan Artis

Rubrik: Daerah | Kontributor: dakwatuna.com - 09/04/13 | 21:52 | 29 Jumada al-Ula 1434 H

sol pksdakwatuna.com – Jakarta. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta telah menuntaskan penyusunan daftar caleg. PKS Jakarta tidak menerima caleg kutu loncat maupun dari kalangan artis.

“Saat ini kita telah menyelesaikan penyusunan para caleg dengan kapasitas yang mumpuni,” ujar Ketua DPW PKS Jakarta, Selamat Nurdin, di gedung DPRD DKI, Jl. Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2013).

Nurdin mengatakan, PKS Jakarta saat ini telah menetapkan sebanyak 101 caleg untuk memperebutkan 106 kursi di DPRD DKI 2014 mendatang. Dikatakannya, PKS tidak menerima calon dari luar partai. Semua caleg tersebut merupakan kader PKS yang sudah teruji jejak rekamnya.

“PKS tidak buka pendaftaran terbuka yang rawan politisi yang belum teruji kredibilitasnya. Caleg PKS bukan orang yang ujug-ujug jadi caleg, melainkan figur yang sudah punya track record baik.

Nurdin pun menambahkan, dari 101 caleg tersebut, 10 persen merupakan incumbent di DPRD.

“10 persen adalah anggota DPRD yang saat ini menjabat, alias incumbent,” katanya.

“Untuk artis sah-sah saja, tapi kita punya konsep school of leadership, jadi ada komitmen bersama, jangan mau enaknya saja, mau sekedar numpang perahu, padahal kita sudah punya nama. Jadi mau artis, akademisi, profesional tetap harus menghikuti prosedur yang telah kita tetapkan. Tapi untuk tahun ini kita tidak ada artis,” tambah Nurdin. (rj/dtk)

Redaktur: Saiful Bahri

Topik:

Keyword: , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (4 orang menilai, rata-rata: 10,00 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
65 queries in 1,336 seconds.