Topic
Home / Berita / Nasional / MUI Akan Panggil Eyang Subur dan Adi Bing Slamet

MUI Akan Panggil Eyang Subur dan Adi Bing Slamet

Ketua Koordinator Harian MUI, KH Ma'ruf Amin. (Antara)
Ketua Koordinator Harian MUI, KH Ma’ruf Amin. (Antara)

dakwatuna.com – Jakarta. Majelis Ulama Indonesia (MUI) berencana memanggil Eyang Subur dan Adi Bing Slamet terkait masalah yang melibatkan keduanya. Pemanggilan ini diharapkan mampu menyelesaikan masalah tersebut.

Pemanggilan itu dilakukan Kamis (10/4). Namun, keduanya tidak dipertemukan berbarengan. Ini karena MUI akan meminta keterangan dari keduabelah pihak.

“Kami berharap dari pertemuan ini akan diperoleh informasi yang dibutuhkan guna dijadikan solusi atas masalah tersebut,” kata Ketua Harian MUI, Ma’ruf Amin, Selasa (9/4), sebagaimana dilansir situs Republika.

Ma’ruf mengungkap, ketika informasi yang dibutuhkan telah lengkap, selanjutnya akan dibahas dalam sidang Komisi Fatwa MUI. Melalui sidang ini akan diputuskan apakah praktik yang dilakukan Eyang Subur terkategori sesat atau tidak.

“Nanti kami akan keluarkan fatwa sesat atau tidak. Kalau memang sesat, yang bersangkutan ada baiknya segera bertaubat,” kata dia. (Agung Sasongko/Hazliansyah/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 8.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Dewan Pengawas Syariah LAZNAS Seluruh Indonesia Gelar Silaturahim Bersama di Jakarta

Figure
Organization