Home / Berita / Nasional / MUI Akan Panggil Eyang Subur dan Adi Bing Slamet

MUI Akan Panggil Eyang Subur dan Adi Bing Slamet

Ketua Koordinator Harian MUI, KH Ma'ruf Amin. (Antara)
Ketua Koordinator Harian MUI, KH Ma’ruf Amin. (Antara)

dakwatuna.com – Jakarta. Majelis Ulama Indonesia (MUI) berencana memanggil Eyang Subur dan Adi Bing Slamet terkait masalah yang melibatkan keduanya. Pemanggilan ini diharapkan mampu menyelesaikan masalah tersebut.

Pemanggilan itu dilakukan Kamis (10/4). Namun, keduanya tidak dipertemukan berbarengan. Ini karena MUI akan meminta keterangan dari keduabelah pihak.

“Kami berharap dari pertemuan ini akan diperoleh informasi yang dibutuhkan guna dijadikan solusi atas masalah tersebut,” kata Ketua Harian MUI, Ma’ruf Amin, Selasa (9/4), sebagaimana dilansir situs Republika.

Ma’ruf mengungkap, ketika informasi yang dibutuhkan telah lengkap, selanjutnya akan dibahas dalam sidang Komisi Fatwa MUI. Melalui sidang ini akan diputuskan apakah praktik yang dilakukan Eyang Subur terkategori sesat atau tidak.

“Nanti kami akan keluarkan fatwa sesat atau tidak. Kalau memang sesat, yang bersangkutan ada baiknya segera bertaubat,” kata dia. (Agung Sasongko/Hazliansyah/ROL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

SNH: Lamban Tangani Kasus Penistaan, Polisi Diujung Tanduk