Home / Berita / Daerah / Sambut Milad, PKS Jateng Gelar Expo

Sambut Milad, PKS Jateng Gelar Expo

3besardakwatuna.com – Semarang. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Tim Panitia jelang perayaan Milad Ke 15 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang rencana akan diselenggarakan di Semarang (20/4) mendatang. Salah satu agenda yang rencana akan dilaksanakan adalah PKS Expo.

Expo kali ini menghadirkan banyak pengusaha PKS yang memamerkan produk-produk unggulan mereka. Untuk itu, tim Pos Wanita Keadilan (PWK) PKS Jawa Tengah tengah mempersiapkan 35 stand masing-masing DPD se-Jateng.

Para pengusaha perempuan ini siap membuka 35 stand yang terdiri dari 35 perwakilan kabupaten dan kota. Pengusaha Wanita PKS Jateng ini akan memamerkan produk-produk yang bervariasi. Mayoritas diantara mereka akan menampilkan produk-produk khas daerah masing-masing. Rencananya PKS Expo akan dibuka di tempat pelaksanaan Rapimnas dan Rakornas yaitu di pelataran parkir Grand Majesi depan Hotel Gumaya Tower pada tanggal 18-20 April.

Di sisi lain, perayaan Milad PKS, diprediksi akan menjadi perayaan milad paling semarak selama perayaan edisi sebelumnya. Selain agenda pementasan gelar budaya yang rencana akan mengambil latar Obyek Wisata Sejarah Lawang Sewu, Gelaran Milad kali ini dipastikan juga akan memberdayakn potensi 35 daerah se-jawa Tengah.

Menurut Wakil Ketua Bidang Perempuan PKS Jateng, Dyah Woro Haswini, salah satu potensi daerah yang turut menyemarakkan Milad 15 PKS nantinya adalah kuliner khas masing – masing daerah. “Kami menampilkan potensi kuliner daerah, diantaranya seperti Telur Asin Brebes, Sambel Pecel, dan berbagai macam varian kripik dan criping khas daerah,” katanya.

Lebih lanjut Woro menyampaikan bahwa selain berbagai macam kuliner tersebut, tim Pos Wanita Keadilan (PWK) sebagai penanggungjawab Bazar juga menampung berbagai produk daerah lainnya. “Ada nugget produk lokal, souvenir khas daerah, sampai dengan tas daur ulang plastik,” tandasnya. (ap/smc)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pilkada DKI

Tak Usung Kader Sendiri, Ini Pertimbangan PKS Usung Anies-Sandi