Topic
Home / Berita / Daerah / PKS Manfaatkan Car Free Day untuk Sosialisasikan Jagonya di Pilgub NTB

PKS Manfaatkan Car Free Day untuk Sosialisasikan Jagonya di Pilgub NTB

pilgub ntbdakwatuna.com – Mataram.  Presiden PKS Muhammad Anis Matta melakukan sosialisasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Suryadi Jaya Purnama (SJP) dan Johan kepada masyarakat. Sosialisasi itu dilakukan sambil berjalan sehat memanfaatkan momen Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) di Kota Mataram, NTB pada Minggu (7/4/2013) pagi.

Bersama ratusan pendukung SJP-Johan dari PKS dan berbagai elemen masyarakat, Anis Matta menyapa warga didampingi pasangan kandidat. Kepada sebagian warga Kota Mataram yang disapa, Anis menyampaikan permintaan restu warga NTB untuk pasangan cagub-cawagub yang disebutnya sebagai calon yang paling menjanjikan bagi NTB.

“Ini pasangan muda yang tumbuh tanpa kerak-kerak konflik kepentingan. SJP dan Johan adalah putra-putra NTB yang lahir dengan kesadaran penuh untuk memajukan NTB,” ujar mantan wakil ketua DPR ini .

NTB akan menggelar Pilkada pada tanggal 13 Mei 2013 dan diikuti oleh 3 pasangan calon. SJP-Johan merupakan pasangan yang diusung PKS dengan mengusung  visi NTB  ‘Milik Bersama’.

PKS menargetkan pasangan ini untuk menang di Pemilukada dengan satu putaran. Anis Matta menyatakan bahwa pasangan SJP-Johan banyak dilirik kalangan muda perkotaan dan tokoh-tokoh masyarakat di area rural.

“Salah kalau ada yang memandang sebelah mata kepada pasangan ini. Itu sudah terbukti di Pilkada Jawa Barat tahun 2008,” ujar Anis mengingatkan pada posisi Ahmad Heryawan-Dede Yusuf saat Pilkada Jabar tahun 2008.

Rombongan Presiden PKS bersama SJP-Johan berisitiahat di pinggiran jalan sambil menikmati sarapan Topat, makanan khas Lombok. Masyarakat Kota Mataram tampak antusias menyambut pasangan SJP-Johan. (sb/mcp)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

FSLDK Jadebek Kembali Gelar Aksi Gerakan Menutup Aurat

Figure
Organization