Home / Berita / Daerah / Pilgub Jateng: Popularitas HP-Don Naik

Pilgub Jateng: Popularitas HP-Don Naik

Pasangan CAWAGUB Jateng
Pasangan CAWAGUB Jateng

dakwatuna.com – Salatiga.  PKS mengklaim, nama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Hadi Prabowo (HP)-Don Murdono mulai naik daun dan popularitasnya sejajar dengan nama Bibit Waluyo yang dinilai lebih populer.

Kenaikan popularitasnya itu juga diikuti meningkatnya tingakt elektabilitas pasangan ini. Hal itu diungkapkan Presiden PKS Anis Matta di sela-sela pembekalan Caleg DPR RI dan Provinsi se-Jateng untuk pemenangan HP-Don di Hotel Wahid, Salatiga, Kamis (4/4) malam.

Anis juga bersilaturahmi dengan Wali Kota Salatiga Yuliyanto di rumah dinas wali kota.

“Survei internal PKS terbaru ada peningkatan elektabilitas HP-Don. Semakin naik popularitasnya maka elektabilitasnya juga ikut naik setidaknya hingga 50 % dari popularitasnya. Sisa waktu dua bulan ini akan kita tingkatkan terus pupularitasnya,” katanya.

Dikatakan,  DPP telah turun ke beberapa DPD di Jateng terkait dengan pilgub guna mendongkrak popularitasnya pasangan yang diusung. Sudah dua hari ini, menurut Anis Matta pihaknya bersama pengurus partai berkunjung ke Jateng.

“Nama HP-Don Murdono naik dan aura kemenangan sudah nampak. Nama HP sudah sejajar dengan nama Bibit Waluyo. Sudah emapt daerah yang kami kunjungi dan semua daerah di Jateng akan kami datangi menjelang pilgub ini,” tandasnya.

Usai bersilaturahmi di Salatiga, semalam Anis dan sejumlah pengurus DPP PKS bertolak ke Pondok Pesantren Al Itihad Poncol Popongan Kecamatan Beringin Kabupaten Semarang. Anis bersilaturahmi dengan para pengasuh dan santri di pondok tersebut. (mk/sm)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 9,14 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi. (inet)

ESDM: Kita Harus Terbiasa dengan Harga BBM yang Naik Turun, Pemerintah ingin Fair