Home / Berita / Nasional / Fokus Konsolidasi “3 Besar”, Anggota Fraksi PKS Mundur dari DPR

Fokus Konsolidasi “3 Besar”, Anggota Fraksi PKS Mundur dari DPR

Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi PKS, Achmad Rilyadi (facebook)
Anggota DPR dari Fraksi PKS, Achmad Rilyadi (facebook)

dakwatuna.com – Jakarta. Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Achmad Rilyadi mengundurkan diri dari keanggotaan DPR. Keputusan mundur ini untuk memfokuskan diri mengurus dan membantu Presiden PKS Anis Matta.

“Iya beliau mengajukan pengunduran diri dari DPR. Kemarin sudah menerima surat dari beliau,” ujar Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, Kamis (4/4/2013), sebagaimana dikutip dari Inilah.com.

“Beliau mundur karena pak Anis memerlukan orang untuk selalu menyertai beliau. Karena target tiga besar itu menantang. Itu memerlukan ketekunan dan konsentrasi,” ujarnya.

Irel dianggap bisa membantu Anis dalam melakukan konsolidasi. “Karena tugas yang tinggi maka sukarela mengajukan mundur, karena diminta oleh Presiden PKS,” imbuhnya.

“Beliau mendapatkan penugasan langsung dari pak Anis untuk mengurus partai dan mengantarkan PKS masuk dalam tiga besar,” tandasnya.

Menurutnya, surat pengunduran diri pria yang kerap dipanggil Irel sudah diterima langsung oleh Presiden PKS Anis Matta. “Kami di fraksi hanya menerima tembusannya. Surat pengunduran dirinya itu sudah diberikan langsung ke presiden PKS,” ujarnya. (mvi/inilah)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 7,25 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal. (pks.id)

PKS Larang Anggotanya Gunakan Atribut Partai