Home / Berita / Daerah / Presiden PKS Kunjungi Masyarakat Tionghoa di Semarang Jawa Tengah

Presiden PKS Kunjungi Masyarakat Tionghoa di Semarang Jawa Tengah

Anis Matta - Presiden PKS
Anis Matta – Presiden PKS

dakwatuna.com – Semarang.  Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta mengunjungi komunitas masyarakat Tionghoa di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (3/4).

Kunjungan ini merupakan bagian dari road show di Jawa Tengah. Dalam kunjungan itu, Anis yang didampingi para pengurus wilayah PKS Jawa Tengah dan Kota Semarang, bertemu para pengurus Yayasan Tjie Lam Tjay serta mengunjungi SD Kuncup Melati yang berada di kompleks Pecinan Semarang itu.

Menurut Anis, kunjungannya itu merupakan bagian dari silaturahim PKS dengan komunitas Tionghoa untuk mempererat hubungan keduanya.

Selain itu, kata dia, PKS juga mengapresiasi berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan masyarakat Tionghoa bagi warga sekitarnya.

”Kami mengapresiasi sekolah dan klinik gratis yang dibuka bagi masyarakat sekitar,” ucapnya. Ke depan, lanjut dia, jalinan silaturahim antara PKS dengan komunitas warga Tionghoa dapat terus terjaga.

Anis menjelaskan kunjungannya ini merupakan bagian dari road show ke sejumlah daerah di Jawa Tengah. Pada road show ini, dirinya berencana menemui berbagai tokoh masyarakat di Jawa Tengah.

Selain komunitas Tionghoa Semarang, Anis juga dijadwalkan hadir di Kabupaten Demak untuk bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat di daerah tersebut. (dz/rol)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

SNH: Lamban Tangani Kasus Penistaan, Polisi Diujung Tanduk