Home / Berita / Daerah / Presiden PKS Kunjungi Tokoh Jateng dengan Bus Rakyat

Presiden PKS Kunjungi Tokoh Jateng dengan Bus Rakyat

Anis Matta saat turun dari Bus Semeru. (SMCN)
Anis Matta saat turun dari Bus Semeru. (SMCN)

dakwatuna.com – Semarang. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta, Lc, benar – benar sosok negarawan yang merakyat.

Hal ini ditunjukan Anis Matta saat dia lebih memilih menggunakan bis rakyat untuk bersilaturahim dengan salah satu pengusaha percetakan dan buku sukses di Kota Semarang, Hasan Toha, Rabu (3/4/13).

Tepat pukul 06.00 WIB rombongan Bus rakyat Anis Matta bersama rombongan pengurus DPP dan DPW Jateng mengagendakan silaturahmi dengan tokoh Jateng tersebut.

Bis Rakyat yang ditumpangi ini sengaja disewa pengurus DPW atas saran darinya. Dengan naik bus, otomatis dia bisa lebih banyak menghemat mobil sehingga ramah lingkungan. Perjalanannya keliling Jateng diharapkan juga tidak memacetkan arus lalu lintas dengan iringan kendaraan yang panjang.

Menurut salah satu pengurus Dewan Pengurus Wilayah PKS Jawa Tengah, Yanto, Anis Matta adalah sosok yang sederhana dan merakyat.

“Selama perjalanan beliau duduk di pojok depan sebelah kiri. Setiap perjalanan beliau care dengan kami. Terasa tidak ada sekat kalau dia Presiden partai dan kita bawahan. Care lah pokoknya” jelas Yanto.

Kunjungan Anis Matta ke Pengusaha penerbit buku Toha Putra ini adalah bagian dari rangkaian agenda safari tokoh Anis Matta selama di Jawa Tengah.

Anis Matta pada kesempatan ini mengawali kunjungan keliling Jateng dengan silaturahim ke tokoh Jateng Hasan Toha. Kemudian beliau akan safari ke berbagai tokoh masyarakat,ulama, seniman, tokoh Tionghoa dan lainnya.

Anis dan rombongan juga dijadwalkan ziarah ke makam Sunan Kalijaga, Rabu (3/4/13) pukul 14.00. ( Maya / CN19 / JBSM / SMCN )

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Menghimbau Agar Peserta Aksi Menjaga Kebersihan dan Keindahan Taman Kota. (porosjakarta.com)

Pesan PKS kepada Peserta Aksi: Jaga Kebersihan dan Keindahan Taman Kota