Home / Berita / Daerah / Dituduh Terlibat Kasus BJB, Ini Tanggapan Aher

Dituduh Terlibat Kasus BJB, Ini Tanggapan Aher

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (inet)
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (inet)

dakwatuna.comGubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menanggapi dengan santai pemberitaan mengenai keterlibatan dirinya dalam kasus Bank Jawa Brat (BJB) belakangan ini.

“Biarin saja. Mau diapakan lagi,” kata dia saat ditemui di rumah dinas Gubernur Jabar di Gedung Pakuan, Bandung, Rabu (3/4).

Aher, demikian ia biasa disapa, merasa pemberitaan mengenai keterlibatan dirinya dalam kasus BJB yang diturunkan salah satu media nasional sehari setelah pemilihan Pilgub Jabar yang lalu jauh dari prinsip keberimbangan.

Menurut dia, kesimpulan pemberitaan tersebut terkesan sudah dibuat dari awal sebelum penjelasan dari dirinya diperoleh. Aher juga menilai konfirmasi dan klarifikasi yang disampaikannya ditulis dalam konteks yang sesuai tujuan awal redaksi.

Meski begitu, Aher mengaku tidak mau melakukan upaya apapun menanggapi pemberitaan itu. Dirinya juga tidak berniat melaporkan media massa nasional itu ke Dewan Pers.

Bagaimana pun juga, sambungnya, ini adalah urusan pihak Bank Jawa Barat. Dan dirinya hanya pihak yang diberitakan tersangkut dalam kasus yang dituduhkan itu. (wid/RMOL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kasus Guru Dipolisikan, Ketidakselarasan Peran Rumah dan Sekolah