Home / Berita / Nasional / Hasan Toha: PKS Representasi Umat Islam, Harus Didukung

Hasan Toha: PKS Representasi Umat Islam, Harus Didukung

 Anis Matta bersama Fikri Faqih berbincang dengan pengusaha Toha Putra Hasan Putra di Semarang,
Anis Matta bersama Fikri Faqih berbincang dengan pengusaha Toha Putra Hasan Putra di Semarang,

dakwatuna.com Semarang.  Kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta, Lc benar-benar dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan para tokoh dari berbagai elemen masyarakat.

Pasca bersilaturahmi dengan para Pengusaha di KADIN Jateng, Anis Matta hari ini, Rabu (3/4) pagi berkunjung dengan  Pengusaha percetakan Qur’an dan buku-buku agama Toha Putra, H. Hasan Toha, di Jalan Durian, Banyumanik, Semarang.

Menurut Anis Matta, agenda kunjungan ke Tokoh Penerbitan Buku inibagian dari tahapan konsolidasi keummatan.

“Salah satu tahapan yang kami lakukan pasca terpilih menjadi Presiden adalah melakukan konsolidasi keummatan. Salah satunya adalah bersilaturahmi ke semua tokoh se-Pulau Jawa,” terang Anis.

Hubungan dirinya dengan Hasan, imbuh Pemimpin PKS asal Makassar ini sudah terjalin sejak beberapa  tahun lalu, bahkan sejak PK belum berdiri.

“Ini ibarat kenangan sejarah. Waktu itu saya menjadi perintis dakwah disini bersama Mas Tamim, sering silaturahmi kesini, merintis dakwah dari masjid ke masjid. Sering pula nginep di beberapa masjid “kenangnya.

Sementara itu, H. Hasan Toha menyampaikan bahwa kedatangan rombongan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS patut disyukuri, mengingat ada hubungan ideologis antara dirinya dan PKS.

“Terus terang saya adalah pendukung PKS. Dan bahkan beberapa waktu lalu ketika ada salah satu tokoh menjelek-jelekkan PKS, saya langsung ingatkan,” jelas Hasan.

Lebih lanjut Hasan Toha menyampaikan bahwa segenap elemen ummat Islam semestinya mendukung perjuangan PKS untuk memperjuangkan nilai – nilai keislaman di ranah politik.

“Bagaimanapun PKS ini adalah representasi dari Ummat Islam, ya harus kita dukung untuk amemajukan Islam,” pungkasnya. (my/sm)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 8,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi. (vm-kompania.com)

Implementasi Perkembangan Praktik Audit Syariah di Bank Islam Malaysia

Organization