23:30 - Kamis, 02 Oktober 2014

Depok Menjadi Kota Terbaik di Bidang Pelayanan Publik

Rubrik: Daerah | Kontributor: dakwatuna.com - 03/04/13 | 00:21 | 22 Jumada al-Ula 1434 H

walikota depokdakwatuna.com – Depok.  Untuk kesekian kalinya, Kota Depok meraih prestasi di bidang tata kota. Kali ini Pemerintah Kota Depok, menerima piagam penghargaan Citra Bhakti Abdi Negara (CBAN) dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Azwar Abubakar. Penghargaan ini di berikan karena Pemerintah Kota Depok masuk ke dalam satu dari 13 Pemerintah Kota dan Kabupaten di Indonesia dengan pelayanan publik baik.

“Pada tahun 2012, Kota Depok menjadi nomor satu se-Jawa Barat, dan kembali bersaing secara nasional. Kini, Kota Depok berhasil mendapat Piagam CBAN dengan predikat B,” kata Nur Mahmudi Ismail, Wali Kota Depok dalam keterangan persnya.

Lebih lanjut Walikota yang murah senyum ini juga memaknai penghargaan sebagai  upaya untuk lebih giat lagi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Depok.

“Piagam ini sebagai upaya dari Pemerintah Pusat untuk mendorong pemerintah meningkatkan penyelenggaraan pelayanan publik,” tandasnya.

Sebelumnya, Depok juga mendapatkan penghargaan yang sama pada tahun 2012 di tingkat Provinsi Jawa Barat dengan berada di peringkat pertama. Selain kota prestatif, Depok juga dikenal dengan Kota pelopor gerakan kerakyatan dengan gerakan One Day No Rice yang dicetuskan langsung oleh Walikota Depok yang juga merupakan mantan Presiden Partai Keadilan (PK) tersebut. (dwi/tjk)

Redaktur: Saiful Bahri

Topik:

Keyword: , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (2 orang menilai, rata-rata: 10,00 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
81 queries in 1,285 seconds.