Home / Berita / Internasional / Asia / Mujahidin Suriah bantah membunuh Ulama’ Ahlussunnah Syekh Hasan Seifeddin

Mujahidin Suriah bantah membunuh Ulama’ Ahlussunnah Syekh Hasan Seifeddin

syaikh-hasan-seifudindakwatuna.comSuriah.  Beredarnya berita bahwa pejuang Suriah melakukan pembunuhan terhadap seorang Ulama Ahlussunnah di Damaskus dibantah oleh mujahidin Suriah. Menurut informasi yang beredar seorang Syekh bernama Hasan Seifeddin Imam Sebuah Masjid di Aleppo Utara dibunuh dengan cara biadab oleh para pejuang revolusi Suriah.

Kepada Bumisyam.com, sumber mujahidin yang tidak ingin disebutkan namanya meluruskan fitnah tersebut. Sebut saja Abu Mujahid menjelaskan, para mujahidin Suriah telah berikrar tidak akan menyerang masjid dan membunuh para ulama.

“Sekalipun ulama tersebut pro terhadap Bashar Al Assad” Jelasnya kepada Bumisyam.com di Suriah, Senin (1/04/2013).

Abu Mujahid menegaskan besar kemungkinan pembunuhan tersebut dilakukan oleh Rezim Assad sendiri. Kalaupun ada dari kalangan pejuang itu pasti bukan dari kalangan pejuang Islam di Suriah.

“Saat ini ada kelompok Free Syrian Army gadungan bentukan amerika dan barat, mereka berbeda dengan kami para pejuang Islam di Suriah” jelasnya lagi.

Dalam fitnah yang tersebar di Indonesia. Syekh Hasan Seifeddin bahkan dikatakan kepalanya dipenggal dan jasadnya diseret sepanjang jalan Damaskus. Para Mujahidin Suriah yang ditemui Bumisyam.com tegas membantah bahwa itu dilakukan oleh para pejuang Islam. (bms/arr)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Sultan Raja Bungsu

    cara lain untuk mengadu domba para pejuang dgn pejuang lainnya,

  • ganjar mulyono

    sengaja saja dibuat berita seperti itu agar para mujahidin Suriah buruk citranya

Lihat Juga

Ilustrasi - Peta Suriah (inet)

Membaca Masa Depan Perang Suriah