Home / Berita / Daerah / Hadi Prabowo Juga Didukung Tokoh NU di Jawa Tengah

Hadi Prabowo Juga Didukung Tokoh NU di Jawa Tengah

Ilustrasi - Peta Jawa Tengah. (inet)
Ilustrasi – Peta Jawa Tengah. (inet)

jadakwatuna.com – Magelang. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Tengah Hadi Prabowo mendapat dukungan dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di Jawa Tengah, untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah.

Demikian dituturkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah KH Yusuf Chudlori, Rabu (27/3/2013) di Magelang. Dukungan mengalir saat Hadi Prabowo datang mengunjungi tokoh-tokoh NU tersebut.

“Saya sempat mengantar pak Hadi ke Pekalongan sowan (menemui) Habib Lutfi, KH Mustofa Bisri di Rembang dan para kyai dan sesepuh. Alhamdulillah, semua merestui dan memberi dukungan untuk beliau,” ungkap Yusuf.

Hadi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah sebagai bakal calon gubernur berpasangan dengan Don Murdono. Pasangan ini diusung oleh enam partai politik, yakni PKS (10 kursi), PKB (sembilan kursi), PPP (tujuh kursi), Gerindra (sembilan kursi), Hanura (empat kursi) dan PKNU (satu kursi). (Nasru Alam Aziz/KCM)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rapuhnya Argumen Para Pendukung LGBT