05:24 - Kamis, 21 Agustus 2014

Siapa Penjebol Situs Mossad ….

Rubrik: Asia, Internasional | Kontributor: dakwatuna.com - 27/03/13 | 08:15 | 16 Jumada al-Ula 1434 H

mossad (1)dakwatuna.com - Kelompok peretas (hacker) Anonymous mengatakan telah menyusup ke situs Dinas Rahasia Israel (Mossad) dan memperoleh akses ke dokumen-dokumen rahasia.

 

Kelompok peretas internet tersebut dalam halaman twitter-nya menyatakan bahwa pihaknya telah memperoleh akses ke data pribadi lebih dari 30.000 pejabat Israel, termasuk pejabat militer, politisi dan agen-agen Mossad, dan akan memberikan informasi itu secara bertahap, seperti dilansir Press TV.

Kelompok peretas Anonymous telah meluncurkan serangkaian serangan saiber terhadap situs-situs Israel sejak bulan November 2012 sebagai pembalasan atas seranganTel Aviv ke Jalur Gaza. Kelompok itu juga meluncurkan kampanye anti-Israel menyusul ancaman Tel Aviv untuk memutus semua hubungan telekomunikasi di Gaza. Kampanye tersebut bertujuan menghapus Israel dari dunia saiber pada 7 April.

Tak lama setelah kampanye pro-Palestina diluncurkan, puluhan website Israel dirusak atau diserang, bahkan banyak halaman muka situs telah diganti dengan pesan-pesan yang mendukung Gerakan Islam Palestina (Hamas) dan bangsa Palestina. (eh/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Topik:

Keyword: , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (14 orang menilai, rata-rata: 8,86 dalam skala 10)
Loading ... Loading ...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
89 queries in 1,368 seconds.