Home / Berita / Internasional / Asia / Siapa Penjebol Situs Mossad ….

Siapa Penjebol Situs Mossad ….

mossad (1)dakwatuna.com – Kelompok peretas (hacker) Anonymous mengatakan telah menyusup ke situs Dinas Rahasia Israel (Mossad) dan memperoleh akses ke dokumen-dokumen rahasia.

 

Kelompok peretas internet tersebut dalam halaman twitter-nya menyatakan bahwa pihaknya telah memperoleh akses ke data pribadi lebih dari 30.000 pejabat Israel, termasuk pejabat militer, politisi dan agen-agen Mossad, dan akan memberikan informasi itu secara bertahap, seperti dilansir Press TV.

Kelompok peretas Anonymous telah meluncurkan serangkaian serangan saiber terhadap situs-situs Israel sejak bulan November 2012 sebagai pembalasan atas seranganTel Aviv ke Jalur Gaza. Kelompok itu juga meluncurkan kampanye anti-Israel menyusul ancaman Tel Aviv untuk memutus semua hubungan telekomunikasi di Gaza. Kampanye tersebut bertujuan menghapus Israel dari dunia saiber pada 7 April.

Tak lama setelah kampanye pro-Palestina diluncurkan, puluhan website Israel dirusak atau diserang, bahkan banyak halaman muka situs telah diganti dengan pesan-pesan yang mendukung Gerakan Islam Palestina (Hamas) dan bangsa Palestina. (eh/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 8,86 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Bocah Gaza di antara reruntuhan rumahnya. (Sky News)

Israel Akui Serampangan dalam Serangan ke Gaza Karena Sulit Temukan Hamas