Topic
Home / Berita / Nasional / Jabatan Agus Marto Bergeser? PKS: Ingat Ini Tahun Politik

Jabatan Agus Marto Bergeser? PKS: Ingat Ini Tahun Politik

Menteri  Keuangan
Menteri Keuangan

dakwatuna.com – Jakarta.  Fraksi PKS DPR RI menilai pencalonan Agus Martowardojo sebagai Gubernur Bank Indonesia (BI) tidak tepat. Lantaran pergeseran jabatan Agus dari Menteri Keuangan (Menkeu) menjadi Gubernur BI dikhawatirkan berdampak terhadap pertumbuhan dan stabilitas ekonomi di Tanah Air.

“Fraksi PKS DPR RI merekomendasikan Agus Marto untuk tetap menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai menteri keuangan sampai 2014,” kata Wakil Sekretaris Fraksi PKS DPR RI, Ecky dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (26/3).

Ecky mengatakan salah satu prioritas penting pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu menjaga stabilitas ekonomi Indonesia, baik aspek fiskal maupun moneter di tahun politik 2013-2014. Tugas menkeu tetap menjaga stabilitas pertumbuhan ekonomi di tengah situasi politik yang dinamis.

“Jangan lupa, ini tahun politik. Kinerja menkeu tidak boleh terganggu dengan situasi politk yang dinamis. Sebaiknya Agus Marto fokus pada tugasnya sebegai menkeu dan mengawal stabilitas ekonomi Indonesia sampai tahun 2014,” ujar Ecky. (ms/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rusia: Turki Maju sejak Erdogan Memimpin

Figure
Organization