Topic
Home / Berita / Silaturahim / Rumah Zakat Jakarta Sosialisasi Bahaya TB Saat “Car Free Day”

Rumah Zakat Jakarta Sosialisasi Bahaya TB Saat “Car Free Day”

dakwatuna.com – Jakarta. Peringati hari TB sedunia 2013 Rumah Zakat Cabang Jakarta lakukan sosialisasi bahaya TB ke Masyarakat di berbagai tempat. Di acara Car Free Day Bundaran HI, Jakarta (24/3) Rumah Zakat melakukan tebar leaflet dan pengumpulan dukungan masyarakat untuk memerangi TB dengan tema “Brantas TB!! Indonesia bebas TB 2050”.

Antusiasme masyarakat dalam memberikan dukungan terhadap pemberantasan TB sangatlah besar hal ini terlihat dari semangat masyarakat dalam mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Rumah Zakat. Pada kegiatan tebar leaflet ini 2 ribu leaflet di bagikan kepada masyarakat, selain itu ada juga tandatangan dukungan masyarakat.

Pada peringatan hari TB ini pula Rumah Zakat membentuk komunitas Masyarakat Peduli TB dan Komunitas Fun Bike Peduli TB. Dengan adanya komunitas-komunitas ini diharapkan jumlah korban penderita penyakit TB ini dapat ditekan.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 9.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Halal Bihalal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

Figure
Organization