Home / Berita / Daerah / Bertekad Menangkan Pilgub Jateng, 50 Ribu Kader PKS Gerilya ke Pelosok

Bertekad Menangkan Pilgub Jateng, 50 Ribu Kader PKS Gerilya ke Pelosok

Ilustrasi - Peta Jawa Tengah. (inet)
Ilustrasi – Peta Jawa Tengah. (inet)

dakwatuna.com – Semarang. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjukkan komitmennya untuk memenangkan pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) dalam Pilgub Jateng 2013. Sekitar 50 ribu kader PKS segera diterjunkan ke seluruh pelosok  Jateng untuk menyosialisasikan HP-Don.

“Kita akan segera menerjunkan ribuan kader ke seluruh pelosok Jawa Tengah. Mereka akan bergerilya mengenalkan, menyosialisasikan dan meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan HP-Don,” Ungkap Ketua Bidang Pemenangan Pemilu-Pemilukada (BP3) DPW PKS Jateng Hadi Santoso, dalam keterangan persnya, Kamis (21/3).

Menurutnya cara itu dirasa akan sangat efektif untuk mendapatkan dukungan suara dari masyarakat, dibanding kampanye terbuka ataupun deklarasi dukungan yang mendatangkan massa banyak. Pasalnya, kader-kader yang diterjunkan itu akan bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Dengan cara tersebut, menurut politisi muda yang dikenal dekat dengan kalangan wartawan ini, kader akan bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat. “Kita ini orang Jawa, kalau kita mau bersilaturrahmi langsung, mereka akan merasa dihargai,” katanya.

Dipaparkannya, kader PKS sekarang ini sudah tersebar di seluruh Jateng. Dan hampir seluruh kab/kota memiliki anggota Dewan. Sehingga dirinya optimis, langkah ini akan sukses memenangkan HP-Don. “Kami di Jateng sudah bertekad untuk memenangi Pilgub. Setelah Jabar dan Sumut, Jateng harus kita rebut,” yakinnya.

Tekad ini sebelumnya juga sudah disampaikan langsuung Presiden PKS Anis Matta saat di Semarang Minggu kemarin. Dimana PKS harus memecahkan mitos bahwa Jateng adalah basis merah.

Anis memastikan PKS akan full kekuatan untuk memenangkan HP-Don. Bahkan dirinya akan memimpin langsung sosialisasi pasangan calon HP Don ini dengan berkunjung ke sepuluh daerah pemilihan Jateng pada bulan April mendatang. ( Gesti Arma / CN31 / JBSM / SMCN )

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kesehatan

Pemerataan Dokter Hingga Pelosok, Jadi PR Besar Pemerintah