Home / Berita / Nasional / PPP Ajak PBB Ber-Fastabiqul Khairat

PPP Ajak PBB Ber-Fastabiqul Khairat

Muhammad Romahurmuziy, Sekretaris Jenderal PPP. (wartakotalive)
Muhammad Romahurmuziy, Sekretaris Jenderal PPP. (wartakotalive)

dakwatuna.comPartai Persatuan Pembangunan (PPP) menghormati putusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang tidak mengajukan kasasi atas putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) yang mengabulkan gugatan Partai Bulan Bintang soal kepesertaan Pemilu 2014 mendatang.

Karena itu, PPP menghormati putusan KPU yang meloloskan PBB dan mengajak partai besutan Yusril Ihza Mahendera untuk berloma-lomba dalam melakukan kebaikan.

KPU memutuskan menindaklanjuti putusan PT TUN dan meloloskan PBB. Hal itu tertuang dalam keputusan 143/2013 dengan menempatkan PBB pada nomor urut 14.

“Tidak ada kata lain kecuali, fastabiqul khairat, welcome to the club. Sebagai keputusan final, ruang untuk kasasi sudah dipilih untuk tidak digunakan oleh KPU. PPP menghormati keputusan KPU dan mengajak seluruh pihak menghormati keputusan ini sebagai kepastian hukum di alam demokrasi,” ujar Sekjen DPP PPP Muhammad Romahurmuziy tadi malam (Senin, 19/3), sebagaimana dilansir Rakyat Merdeka Online.

Dengan diloloskannya PBB sebagai peserta Pemilu 2014, berarti akan ada tiga partai yang berasaskan Islam berlaga di hajatan lima tahunan yang akan digelar tahun depan itu. Yaitu, PKS, PPP, dan PBB. (zul/RMOL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ban Ki Moo, Sekjend PBB. (aa.com.tr)

Wakili Sikap PBB, Ban Ki Moon: Permukiman Yahudi Itu Ilegal

Organization