Home / Berita / Daerah / Kemenangan Aher-Deddy Disebut Berimbas ke Pilbup

Kemenangan Aher-Deddy Disebut Berimbas ke Pilbup

Peta Jawa Barat. (inet)
Peta Jawa Barat. (inet)

dakwatuna.com – Padalarang. Ajang pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 24 Februari lalu dijadikan moment hitung-hitungan kekuatan bagi para kandidat pasangan calon bupati-wakil bupati (Cabup-Cawabup) yang maju dalam ajang pemilihan bupati (Pilbup) Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2013-2018. Tak terkecuali Cabup-Cawabup Aep Nurdin -H. Kosasih (ASIH).

Menurut Ketua tim pemenangan Cabup-Cawabup Aep-Kosasih (ASIH), Iwan Kartiwa, kemenangan Cagub-cawagub Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher)- Deddy Mizwar (Demiz) di Pilgub Jawa Barat akan memberikan dampak terhadap Pilbup KBB, khususnya terhadap duet pasangan ASIH.

“Dalam beberapa minggu terakhir ini tim kami sudah bergerak dengan maksimal. Semoga itu (kemenangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar) menjadi modal awal bagi pasangan ASIH untuk memenangkan pilbup 2013 mendatang,” ujar Iwan kepada wartawan.

Iwan melanjutkan, dalam satu bulan kedepan, pihaknya akan memanfaatkan waktu yang diberikan KPU untuk terus mempromosikan jagonya di Pilbup KBB ke tengah masyarakat.

“Diberbagai wilayah KBB, tim kami akan bergerak untuk mengenalkan Pak Aep dan H. Kosasih agar lebih dekat lagi dengan pemilihnya,”tuturnya.

Iwan mengatakan, pihaknya telah bertemu dengan KPU KBB untuk membahas rencana deklarasi damai, Kamis (21/3) mendatang. termasuk soal kesepakatan verifikasi foto pasangan calon. “Sebelum dicetak nanti kami telah sepakat dengan KPU bahwa foto akan diverifikasi ulang,” tambahnya.

Ia membenarkan jika dalam deklarasi damai tersebut akan dibacakan pula hasil pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kekayaan yang dimiliki oleh setiap pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat. (dep/jpnn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kemenangan (inet) - jawaban.com

Tentang Sebuah Kemenangan

Organization