Home / Berita / Daerah / Tak Miliki Izin Cuti Kampanye, Jokowi Dilaporkan ke Panwaslu Jabar

Tak Miliki Izin Cuti Kampanye, Jokowi Dilaporkan ke Panwaslu Jabar

JOkowi dan Rieke Diah Pitaloka (inet)
JOkowi dan Rieke Diah Pitaloka (inet)

dakwatuna.comSetelah Bupati Bogor, Rachmat Yasin ditetapkan tersangka oleh Polres Depok, kini giliran Joko Widodo (Jokowi) yang dibidik Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Depok. Panwaslu Depok akhirnya melaporkan Jokowi ke Panwaslu Jabar.

“Ini tidak ada yang melaporkan, namun temuan kami di lapangan. Kami sudah laporkan Pak Jokowi ke Panwaslu Jabar, karena diduga tak memiliki izin cuti saat menghadiri kampanye Rieke Diah Pitaloka di Depok,” kata Ketua Panwaslu Kota Depok, Sutarno, Senin (18/03/2013).

Sutarno menjelaskan, pelaporan Jokowi tersebut juga berkaitan dengan pelaporan Panwaslu Kabupaten Bandung yang melaporkan Jokowi ke Panwaslu Jawa Barat. Seluruh keputusan, kata dia, ada di tangan Panwaslu Jawa Barat.

“Ini merupakan rangkaian dari Jawa Barat. Pada 16 Februari 2013, Jokowi ke Bandung menghadiri kampanye Rieke dan 17 Februarinya ke Depok. Panwaslu Kabupaten Bandung sudah melaporkan ke Panwaslu Jabar. Depok juga melaporkannya,” ujarnya. (ysw/sindonews)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 9,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang sekaligus Ketua Majelis Syura Persatuan Umat Islam (PUI). (hallobogor.com)

Aher Ungkap 7 Langkah Kunci Keberhasilan Selama Pimpin Jabar