Home / Berita / Nasional / MS Kaban: PBB Bukan Tempat bagi Politisi Kutu Loncat

MS Kaban: PBB Bukan Tempat bagi Politisi Kutu Loncat

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), MS Kaban. (iisd.ca)
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), MS Kaban. (iisd.ca)

dakwatuna.comKetua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), MS Kaban, menyatakan bahwa partainya tak akan membujuk kader yang sudah terlanjur pindah ke partai lain untuk kembali lagi. Menurutnya, PBB bukan tempat bagi politisi kutu loncat.

“PBB tidak akan minta para kader yang telah pindah ke partai lain untuk kembali bergabung dengan PBB. Kutu loncat akan tetap dibiarkan jadi kutu loncat,” kata MS Kaban, menyusul lolosnya PBB sebagai partai peserta Pemilu 2014, di Jakarta, Senin (18/3), seperti dilansir JPNN.

Bekas Menteri Kehutanan itu menegaskan, dari pada mengurus kutu loncat, jauh lebih bermanfaat bagi PBB untuk mengajak sejumlah tokoh agar mau bergabung dengan partai yang pernah dipimpin Yusril Ihza Mahendra itu. Ia mencontohkan nama-nama yang diajak bergabung ke PBB, seperti bekas Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Susno Duadji, Mayjend TNI (Purn) Kivlan Zein dan Staf Khusus Presiden, Andi Arief.

“Susno sudah merespon ajakan kami untuk dia bergabung dengan PBB. Kivlan Zein dan Andi Arief sedang kami dekati karena mereka tersebut punya prinsip dalam hidupnya,” ungkapnya.

Selain mengajak para tokoh bergabung, kata Kaban, PBB juga merekrut kader dari organisasi-organisasi kemasyarakatan (Ormas) Islam yang tersebar di seluruh pelosok negeri. “Jadi PBB tidak akan kekurangan pasokan kader karena sumbernya ada dan tinggal mengonsolidasikannya saja,” tegas Kaban. (fas/jpnn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kesepakatan Rekonsiliasi Libya Ditandatangani di Tunisia