Home / Berita / Nasional / PBB Lolos ke Pemilu 2014, PKS Ucapkan Selamat

PBB Lolos ke Pemilu 2014, PKS Ucapkan Selamat

Ilustrasi - Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. (kpu.go.id)
Ilustrasi – Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. (kpu.go.id)

dakwatuna.com – Jakarta. PKS menyambut baik lolosnya PBB jadi peserta Pemilu 2014. Alih-alih keberatan ada tambahan pesaing baru, PKS malah ingin mengajak PBB bekerja sama.

“Ya, kami ucapkan selamat tentunya, semakin banyak teman seperjuangan untuk menyelamatkan suara umat,” kata Ketua DPP PKS, Yudi Widiana Adia, saat dihubungi, Senin (18/3/2013).

Yudi berharap PBB dapat diajak kerja sama memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia pada umumnya dan umat Islam pada khususnya. PKS berharap dapat bermitra dengan PBB.

“Saya juga berharap PBB memposisikan PKS bukan sebagai rival atau pesaing, akan tetapi mitra yang saling menguatkan,” ujarnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) memutuskan meloloskan Partai Bulan Bintang (PBB) ke Pemilu 2014. KPU memberi nomor urut 14 untuk PBB.

“Keputusan KPU nomor 143 tahun 2013 menetapkan nomor urut PBB yaitu nomor urut 14,” kata ketua KPU Husni Kamil Manik dalam jumpa pers di KPU, jalan Imam Bonjol, Jakpus, Senin (18/3/2013). (trq/van/detikcom)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Logo UNESCO

Kalah Dalam Perebutan Status Al-Aqsha, Israel Kirim Kembali Duta Besarnya Ke UNESCO