Home / Berita / Nasional / Anis Matta: PKS Akan Full Kekuatan Menangkan HP-Don di Pilgub Jateng

Anis Matta: PKS Akan Full Kekuatan Menangkan HP-Don di Pilgub Jateng

Deklarasi HP Don di GOR Jatidiri Semarang, 17 Maret 2013. (bayu aw)
Deklarasi HP Don di GOR Jatidiri Semarang, 17 Maret 2013. (bayu aw)

dakwatuna.com Presiden PKS Anis Matta meyakinkan pada pasangan Hadi-Don bahwa PKS akan bekerja dengan kekuatan penuh untuk memenangi Pilgub Jateng 2013.

Hal itu diungkapkannya ketika menghadiri deklarasi akbar pemenangan Hadi Prabowo–Don Murdono (HP-Don) di Kompleks gelanggang Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang Jawa Tengah, Minggu (17/03).

“Kami dari PKS akan mengeluarkan kekuatan full untuk memenangkan HP-Don,” tegas Anis Matta saat menyampaikan orasi politik dalam deklarasi pasangan Hadi-Don, di GOR Jatidiri, Semarang, Minggu (17/3).

Selain di Hadiri Anis Matta, 3 pimpinan parpol lain juga hadir. Antara lain Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar serta Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuzy.

Pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono diusung koalisi enam partai, yakni PKS, Partai Gerindra, PKB, PPP, Partai Hanura, serta PKNU. Lebih lanjut Anis menyampaikan bahwa dirinya beserta PKS sangat Optimis HP-Don akan menang pilgub.

“Pasangan ini didukung banyak partai yang majemuk. Jadi saya optimis akan menang,” tukasnya.

Apa yang disampaikan Anis Matta tidak hanya retorika. Dalam deklarasi tersebut terlihat bahwa kader PKS paling banyak datang. Mereka memenuhi tribun timur GOR Jatidiri dengan mengibar ngibarkan beendera PKS.

Terpisah, dalam deklarasi yang berlangsung dan diikuti oleh 5000 masa pendukung HP-Don, para petinggi partai politik tersebut menyatakan kesiapannya menggerakkan kader dalam memenangkan pasangan HP-Don. ( Eko Wahyu Budiyanto / CN37 / JBSM / SMCN )

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aksi 4 November Murni dari Masyarakat