Home / Berita / Nasional / Sohibul Iman: Hasil Survei Akan Menjadi Cambuk Agar Lebih Baik

Sohibul Iman: Hasil Survei Akan Menjadi Cambuk Agar Lebih Baik

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Mohammad Sohibul Iman. (dpr.go.id)
Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Mohammad Sohibul Iman. (dpr.go.id)

dakwatuna.comPartai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan hasil survei akan menjadi bahan evaluasi. Sebab itu, mereka menjadikannya sebagai cambuk agar bisa lebih baik dalam memperbaiki diri.

“Kita percaya survei, maka akan jadi cambuk agar bisa lebih baik dalam memperbaiki diri,” kata Ketua DPP PKS, Sohibul Iman, di Gedung DPR, Senin 18 Maret 2013.

Hasil survei LSI Network yang dilansir kemarin, PKS tidak menempati posisi 3 besar seperti ditargetkan. LSI mengklaim bahwa partai ini hanya mendapatkan dukungan dari 3,7% responden survei. Tokoh PKS yang dinilai layak menjadi capres, Presiden PKS Anis Matta, hanya mendapat suara 1,1 persen.

Menurut Sohibul, PKS belum menentukan siapa yang akan diusung pada Pilpres 2014 mendatang. “Sejauh ini memang belum dibicarakan, karena kita akan melihat hasil Pileg nanti,” lanjutnya.

Diakuinya, di tubuh partainya tidak ada lagi tokoh yang bisa diunggulkan selain Hidayat Nur Wahid dan Anis Matta. “Untuk sejauh ini memang seperti itu adanya.” (eh/vivanews)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi (inet)

Akhi, Jangan Terlalu Baik Padaku Please!

Organization