Home / Berita / Daerah / Jokowi Sudah Tidak Kuat Disangka Ajudan Saat di Solo

Jokowi Sudah Tidak Kuat Disangka Ajudan Saat di Solo

Jokowi (inet)
Jokowi (inet)

dakwatuna.com Jokowi bangga dengan ajudannya saat ini. Dia tidak malu-malu untuk memperkenalkan ajudannya kepada khalayak yang menurutnya bahwa ajudannya pintar.

“Ini ajudan saya. Dia lulusan STPDN, katanya pintar. Saya tes, ternyata pintar,” ujar Jokowi saat memanggil ajudannya ke atas panggung di seminar Entrepreneurship, di Gedung Smesco, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2013). Hadir dalam acara tersebut, pemimpin CT Corp, Chairul Tanjung.

“Udah balik lagi sana,” tambah Jokowi.

Mantan walikota Solo ini lalu bercerita soal pengalamannya saat bersama ajudannya. Banyak warga Solo yang mengira Jokowi adalah seorang ajudan, sementara ajudannya adalah walikota Solo saat itu.

“Dulu ajudan saya badannya besar, saya kan kurus nih. Ada yang mikir dikira dia walikotanya, ajudan saya ini. Awalnya saya masih biasa, bulan kedua, masih kuat, bulan ketiga, saya udah gak kuat. Makanya saya ganti dengan yang badannya lebih kecil daripada saya,” ujar jokowi sambil tertawa. Candaan Jokowi ini lalu mengundang tawa dan tepuk tangan peserta yang hadir.

“Selamat sampai sekarang. Kalau sekarang semua udah kenal (saya gubernurnya) karena saya sering masuk televisi jadi semuanya tahu,” ujar Jokowi. (usb/as/detik)

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ledakan Terjadi di Mapolresta Solo