Home / Berita / Nasional / Ketum PB HMI: Anas Tidak Sendiri, HMI Akan Beri Bantuan Hukum

Ketum PB HMI: Anas Tidak Sendiri, HMI Akan Beri Bantuan Hukum

Suasana pembukaan Kongres HMI di Hotel Borobudur, Jakarta, Jum'at (15/3/2013). (detikcom)
Suasana pembukaan Kongres HMI di Hotel Borobudur, Jakarta, Jum’at (15/3/2013). (detikcom)

dakwatuna.com – Jakarta. Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke 28 digelar. Sekitar 800-an anggota HMI memenuhi ruangan ballroom di Hotel Borobudur, Jakarta. Sejumlah senior HMI seperti Akbar Tandjung dan Jusuf Kalla juga hadir.

Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (15/3/2013). Hadir juga Mendikbud M Nuh dan politisi PAN Viva Yoga. Sambutan Ketum PB HMI Noer Fajrieansyah mengawali pembukaan kongres.

“Anas Urbaningrum beliau tidak sendiri. Kita akan siap memberi bantuan hukum dan berlaku untuk setiap senior HMI. Kita tidak pernah sendiri, HMI mengajarkan kita akan bersama-sama dalam keadaan apapun juga,” kata Noer yang disambut riuh peserta yang hadir.

Setelah itu giliran senior HMI yang memberi sambutan. Salah satunya Akbar. Dia menyampaikan agar HMI ikut menjaga dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Dengan santun dan sejahtera. Selamat berkongres,” jelas Akbar.

Rencananya dalam kongres ini HMI akan memilih ketua umum baru. Noer akan lengser karena masa jabatannya sudah habis. (ndr/mad/detikcom)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi. (change.org)

SNH: Lamban Tangani Kasus Penistaan, Polisi Diujung Tanduk