Home / Berita / Daerah / Lama Tidak Diperbaiki Pemkot Jaksel, Akhirnya Jalan Itu Diperbaiki Pemkot Depok

Lama Tidak Diperbaiki Pemkot Jaksel, Akhirnya Jalan Itu Diperbaiki Pemkot Depok

Walikota Depok Nur Mahmudi Isma`il terjun langsung ikut serta melakukan pengaspalan jalan, dan mengemudikan alat untuk menempelkan bahan hotmik tersebut, Kamis (14/3/13). (depoknews)
Walikota Depok Nur Mahmudi Isma`il terjun langsung ikut serta melakukan pengaspalan jalan, dan mengemudikan alat untuk menempelkan bahan hotmik tersebut, Kamis (14/3/13). (depoknews)

dakwatuna.comLama tak diperbaiki oleh Pemerintah Kota Jakarta Selatan, akhirnya Pemerintah Kota Depok memperbaiki jalan rusak sepanjang 150 meter di bawah Jalan fly over Universitas Indonesia, Kamis (14/3/13).

Jalan itu segera diperbaiki karena rusaknya jalan tersebut banyak dikeluhkan pengguna jalan, terutama warga Depok yang melalui jalan itu.

“Jalan ini banyak dikeluhkan warga Depok. Keluhannya langsung disampaikan ke Pemkot Depok. Jalan ini merupakan jalan utama dan banyak dilalui pengendara terutama warga Depok. Antrian kendaraan pun panjang karena jalanan berlubang,” ujar Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Isma’il.

Nur Mahmudi Isma`il terlihat terjun langsung ikut serta melakukan pengaspalan jalan, dan mengemudikan alat untuk menempelkan bahan hotmik tersebut. ”hal ini demi masyarakat Kota Depok agar merasa nyaman dan aman jika melewati jalan ini, ”tuturnya. (Akbar/depoknews)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (17 votes, average: 9,76 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kusmanto, SH, MH., ketua DPW PKS Papua. (Sunardi)

Kusmanto, Mutiara dari Timur Indonesia yang Memaknai Amanah dan Jabatan sebagai Jalan untuk Pengabdian