Home / Berita / Daerah / Cagub-Cawagub Jateng HP-Don Akan Dideklarasikan Hari Ahad

Cagub-Cawagub Jateng HP-Don Akan Dideklarasikan Hari Ahad

Cagub-Cawagub Hadi-Don yang diusung oleh PKS, Gerindra, PKB, PPP, PKNU, dan Hanura saat mendeklarasikan di Gedung KPUD Jawa Tengah, Selasa (5/3/2013). (pksjateng.or.id / Ipung)
Cagub-Cawagub Hadi-Don yang diusung oleh PKS, Gerindra, PKB, PPP, PKNU, dan Hanura saat mendeklarasikan di Gedung KPUD Jawa Tengah, Selasa (5/3/2013). (pksjateng.or.id / Ipung)

dakwatuna.com – Semarang. Sekretaris Tim Pemenangan HP-Don, Ahmadi menyampaikan bahwa Pasangan Cagub yang didukung oleh PKS ini akan resmi dideklarasikan pada Ahad (17/3) mendatang.

“Insya Allah bersama ribuan kader dan simpatisan seluruh Partai Koalisi, Relawan dan semua elemen pendukung HP-Don akan mengguncangkan Gelanggang Olahraga (GOR) Jatidiri Semarang untuk deklarasi pemenangan HP-Don, pada Ahad mendatang mulai Pukul 13.00 WIB,” kata Ahmadi, yang juga merupakan Sekretaris Umum DPW PKS Jateng.

Dalam deklarasi akbar tersebut, lanjut Ahmadi, juga akan mendatangkan Presiden PKS, Ketua Umum Gerindra dan Tokoh Partai lainnya. “Selain Presiden PKS, Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Tokoh Partai lainnya juga ikut hadir dalam deklarasi akbar pemenangan HP-Don,” tandasnya.

Ahmadi optimis dengan dukungan dari para tokoh Partai, seperti Anis Matta, Prabowo Subianto, para tokoh partai lainnya, dan segenap elemen pendukung dan relawan, HP –Don akan memenangkan Pilgub Jateng Mei mendatang. “Kami sangat optimis HP-Don menang Pilgub,” tandasnya. ( Andika Primasiwi / CN26 / JBSM / SMCN )

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ketua Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta, Partai Gerindra Muhammad Taufik. (lintas.me)

Inilah Struktur KMP DKI Jakarta yang akan Dideklarasikan